Sinopsis AFTERMATH Episode 1 sampai Terakhir Lengkap

Para pencinta Drama Korea dimanapun anda berada, kali kedua Sinopsis Terbaru melakukan aktivitas blogging dengan posting mengenai Sinopsis AFTERMATH Terbaru ini. Kali ini Sinopsis Terbaru akan membagikan Sinopsis AFTERMATH Episode 1 Sampai Terakhir Lengkap. Untuk Detailnya ikuti terus.

Sinopsis Drama Korea AFTERMATH Season 1 dan Season 2 Episode, Pemeran AFTERMATH, Detail Drama AFTERMATH

Sinopsis AFTERMATH Episode 1 sampai Terakhir Lengkap

Detail
Judul : AFTERMATH
Judul Romanization : Huyujeung
Hangul :
Stasiun TV :
Banyak Episode :
Tayang : mulai 06 January 2014

Production
Direktur : Kim Yang He
Penulis : Moon Si. Oh Bo Hyun

Sinopsis Ringkas :

Ah Yong Dae merupakan seorang siswa SMU yang mana Ah Yong Dae ini terlihat biasa-biasa saja, tiba-tiba Ah Yong Dae ini memperoleh kemampuan yang laur biasa, Ah Yong Dae ini dapat melihat pembunuh dan korban selanjutnya. Kemampuan yang dimilikinya membuat dirinya berubah menjadi seorang pahlawan
Bagaimanakah aksi dari Ah Yong Dae ini dalam menjalankan aksinya, apakah Ah Yong Dae ini akan memberi tahu semua korban pembunuhan berikutnya, apakah Ah Yong Dae akan mendapat ancaman dari sang pembunuh, ikuti kisanya dalam serial Drama Asia AFTERMATH. Untuk Sinopssi klik dibawah ini, kami telah menyediakan linknya dibawah ini :

Sinopsis AFTERMATH Episode 1 sampai Terakhir Lengkap : BACA DISINI

Pemeran Utama Drama Miss Korea
Kim Geun Hong as Kim Joon Goo
Kim Ri Ah as Kim Na Lee
Kim Min Seok as Jo In Ho

Untuk Sinopsis AFTERMATH Episode yang belum tersedia kami mohon maaf, namun kami akan terus mengupdate informasi ini (tergantung penulis update). Demikianlah Sinopsis AFTERMATH Episode 1 sampai Terakhir Lengkap, semoga bermanfaat. Baca juga Sinopsis Miss Korea Episode 1 sampai 20 Lengkap..

Pencarian Paling Populer:

  • serigala terakhir 2 terbaru
Sinopsis AFTERMATH Episode 1 sampai Terakhir Lengkap | irwan | 4.5
/* */
error: Content is protected !!