9 Artis Cantik Korea Dengan Tubuh Terindah

9 Artis Cantik Korea Dengan Tubuh Terindah – Secara umum memang semua artis korea terlihat sangat cantik dan mempesona. Kulit putih dengan rona wajah yang imut dan hidung yang mancung serta bibir yang indah membuat semua artis korea terlihat lahir sebagai wanita sempurna. Namun dalam sebuah acara di Korea selatan baru baru ini melakukan sebuah voting dan memilih 9 artis korea yang memiliki keindahan tubuh yang paling keren dibandingkan dengan yang lainya, siapa sajakah mereka ?

1.Kim Sarang
2.Kang Ye Won
3.Park Soo Jin
4.Min Hyo Rin
5.Mon Chae Won
6. Jessi,
7.Cha Yoo Ram
8.Lee Il Hwa
9.Seolhyun

Tayangan variety show, The List 2015 membuat daftar artis Korea Selatan pemilik tubuh terindah. Posisi pertama ditempati oleh Kim Sarang.

Nama Kim Sarang berada di posisi teratas ,bukan sesuatu yang mengejutkan. Selama ini, bintang drama Secret Garden itu memang terkenal dengan lekukan tubuhnya yang seksi dan proposional.

Mantan Miss Korea ini selalu berhasil membuat publik terkesima dengan bentuk tubuh dan penampilannya yang glamor. Sedangkan di posisi kedua ditempati oleh Kang Ye Won. Artis cantik ini pun membeberkan rahasia sukses tubuh seksinya. Ia mengaku menjaga bentuk tubuhnya dengan berjalan dan berenang.

Di posisi ketiga berhasil diraih oleh Park Soo Jin. Artis yang dikenal dengan julukan Mokbang (acara makan) Goddess ini terpilih karena tubuhnya yang indah dan sehat. Park Soo Jin mengungkapkan resep langsingnya adalah makan dan bekerja.

Artis Min Hyo Rin berada di peringkat empat. Ia dikenal sebagai artis pemilik tubuh langsing dan fit. Ia rajin menjalani kardio selama satu jam setengah, tiga kali sehari.

Sementara itu, posisi kelima terdapat nama Mon Chae Won. Rahasia tubuh langsingnya adalah minum banyak air setiap hari.

Di posisi enam, tujuh dan delapan adalah Jessi, pemain biliar, Cha Yoo Ram, dan artis Lee Il Hwa. Di posisi kesembilan diraih oleh personel girlband AOA, Seolhyun. (ren)

9 Artis Cantik Korea Dengan Tubuh Terindah | irwan | 4.5
/* */
error: Content is protected !!