KumpulanSinopsis.com Migrasi Dari Blogger Ke Wordpres

Beberapa saat yang lalu, Admin dari website kumpulansinopsis melakukan migrasi server. Awalnya admin menggunakan server gratisan milik google yaitu blogger kini admin sudah berpindah ke wordpres. Perpindahan dari blogger ke wordpres sebenarnya sangat berat untuk admin lakukan, karena sudah sangat lama blog kita tercinta ini menggunakan blogger sebagai tempat tinggalnya.kumpulan sinopsis Perpindahan ini sebenarnya sudah admin niatkan beberapa bulan yang lalu, namun terkendala waktu dan juga masih berpikir untuk resiko yang akan terjadi dengan blog ini. Resiko yang akan terjadi ketika perpindahan ini adalah visitor yang mengunjungi situs ini akan berkurang dan google sebagai sumber trafik yang sangat besar harus mengindex ulang situs ini. agar bisa bertahan di page one kembali.

Resiko itu sudah admin pikirkan matang-matang. yang membuat admin ingin pindah adalah admin ingin membranding ulang situs ini agar lebih tertata lagi dan juga lebih profesional ketika menggunakan server berbayar. Tepat tadi malam tanggal 5 september 2015 admin melakukan perpindahan, mungkin beberapa visitor yang mengunjungi situs ini pada malam hari sempat melihat website error. tidak butuh waktu lama untuk perpindahan ini. sekitar 30 menit. lalu kembali lagi seperti semula.

Namun beberpa halaman yang sebelumnya bisa dibuka, kali ini banyak yang error 404 dan tidak bisa dilihat artikelnya. setelah beberapa jam akhirnya beberapa artikel admin lakukan redirect agar bisa dilihat tulisan nya. namun tidak semua artikel yang admin lakukan redirect atau pengalihan link. jadi ketika kalian membuka situs akan dialihkan ke hompage nya.

Setelah perpindahan ini admin akan memperbaiki situs ini agar lebih sempurna lagi. dan konten akan terus up to date . agar situs ini tetap menjadi pilihan utama ketika orang mencari Sinopsis drama korea terbaru atau pun Sinopsis Terbaru .

KumpulanSinopsis.com Migrasi Dari Blogger Ke Wordpres | irwan | 4.5
/* */
error: Content is protected !!