Sinopsis I Love You From 38000 Feet 2016 (Michelle Ziudith)

Kumpulansinopsis.com – Review I Love You From 38000 Feet 2016 (Michelle Ziudith) dimana adalah sebuah film terbaru tanah air yang kini menjadi salah satu film paling dinanti dan diburu pemberitaan oleh para penggemar film di tanah air. Film terbaru yang disutradari oleh Asep Kusdinar meruapakan film bergenre romantis yang mengisahkan dua anak muda yang bertemu tanpa sengaja waktu liburan ke bali.

I LOVE YOU FROM 38000 FEET

Sinopsis I Love You From 38000 Feet adalah dimana terjadinya kisah cinta unik antara gadis berusia 18 tahun bernama Aletta (Michelle Ziudith) dan Arga (Rizky Nazzar) yang merupakan mahasiswa berumur 20 tahun. Keduanya bertemu pada waktu bersamaan dimana waktu itu Aletta sedang berlibur ke bali dengan pesawat. Diwaktu bersamaan yaitu Arga juga sedang perjalanan menuju bali.

Kedua adalah satu bangku didalam pesawat kemudian Arga mengajak kenalan dengan Aletta dengan beberapa pertanyaan juga. Aletta mengungkapkan bahwa dia pergi ke bali bukan karena liburan namun karena kabur dari rumah. Aletta memilih hengkang dari rumah karena sedang mengalami masalah pribadi dimana memilih pergi meninggalkan rumah.

Arga yang merupakan seorang mahasiswa sekaligus creator program dengan bendera Geography Channel. Beliau datang ke bali untuk meliput berbagai tempat yang unik untuk ditayangkan di program yang dimilikinya. Selama di bali, Aletta menemani Arga berkeliling tempat yang asyik sehingga kedua sangat akrab sekali.

Hingga akhirnya Arga membujuk Aletta untuk pulang kembali ke Jakarta. Selain itu juga Arga berjanji akan menyusul Aletta ke Jakarta dalam waktu yang ditentukan. Namun sayang, Waktu yang dijanjikan datang hingga Arga tidak pernah menyusul Aletta ke Jakarat. Hal tersebut membuat sang gadis cantik tersebut sedih.

Adakah gerangan yang dialami oleh Arga ? Apakah Arga mengalami musibah sehingga tidak dapat menemui Aletta ? Atau Arga hanya memberikan janji masih kepada Aletta ? Sangat menarik untuk kita menyimak kisah selanjutnya dari serial film terbaru tersebut.

Sedikit bocoran : I Love You From 38000 feet rencananya akan dirilis pada Juli 2016

Pencarian Paling Populer:

  • jagdish menyesal memilih gauri
Sinopsis I Love You From 38000 Feet 2016 (Michelle Ziudith) | vickha | 4.5
/* */
error: Content is protected !!