Sinopsis Drama Korea Woman With A Suitcase Episode 1 – Tamat

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Drama Korea Woman With A Suitcase masih terbaru serial Drama tahun 2016 ini yang masih mempertimbangkan beberapa nama artis ternama untuk bergabung dengan serial televisi terbaru di tahun 2016 ini. Drama Korea bergenre hukum ini banyak dinantikan kehadirannya oleh para penggemar serial drama Korea di negaranya.

Woman With A Suitcase

Drama Korea Woman With A Suitcase rencananya akan ditayangkan di seluruh jaringan TV kabel tvN untuk menggantikan drama Dear My Friends. Namun akhirnya berhalangan karena beberapa kendala seperti skrip drama yang masih tertunda. Kabarnya serial drama yang satu ini akan ditayangkan pada bulan September menggantikan drama yang telah selesai.

Sinopsis Drama Woman With A Suitcase menceritakan seorang manager yang kompeten dan karismatik di bidang firma hukum yakni Cha Geum Joo. Namun suatu keika beliau dijebloskan ke penjara karena kasus pelanggaran yang tidak dilakukan olehnya sehingga otomatis karir beliau hancur. Setelah kejadian tersebut beliau kembali menata hidupnya dan meniti karier dari nol.

Detail Drama Woman With A Suitcase

– Judul: 캐리어를 끄는 여자/Woman With A Suitcase
– Genre: Drama | Hukum
– Periode Tayang: 19 September 2016
– Jadwal Tayang: MBC | Senin dan Selasa | 22.00 KST

Pemain Drama Woman With A Suitcase

– Choi Ji Woo (masih mempertimbangkan)
– Lee Joon (masih mempertimbangkan)
– Jeon Hye Bin (masih mempertimbangkan)

Sinopsis Drama Korea Woman With A Suitcase Episode 1 – Tamat ( Coming Soon )

Sinopsis Drama Korea Woman With A Suitcase Episode 1 – Tamat | vickha | 4.5
/* */
error: Content is protected !!