Sinopsis Film Korea Revivre (Hwajang) Lengkap

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Film Korea Revivre (Hwajang) Drama Korea tahun 2015 ini adalah mendapatkan penghargaan sebagai film terbaik tahun 2015 dalam ajang Penghargaan Seni Baeksang. Film ini dirilis pada 3 September 2014 dan menjadi jawara dalam ajang penghargaan tersebut setahun setelah peluncurannya.

Revivre

Drama Korea Revivre dibintangi oleh para artis terkenal seperti Ahn Sung-Ki, Kim Gyu-Ri, Kim Ho-Jung serta artis cantik Korea Jeon Hye-Jin yang siap membuat para penonton hanyut dalam alur cerita dari serial drama Korea tersebut.

Film Korea Revivre

 

Film Korea Revivre (Sinopsis dan Movie Trailer)
Directed by Im Kwon-taek
Screenplay by Song Yoon-hee
Genre : Drama
Runtime : 94min
Release date in South Korea : 2015/04/09

Cast:
– Ahn Sung Ki sebagai Mr.Oh
– Kim Gyu Ri sebagai Choo Eun Joo
– Kim Ho Jung sebagai Choo Eun Joo
– Kim Young Hoon
– Kim Byung Choon
– Park Jung Sik

Sinopsis Drama Revivre

Istri Pak Oh (Ahn Sung Ki) menderita penyakit kanker selama 4 tahun. Dengan sabar dan penuh kasih sayang, Pak Oh setiap malam selalu menemani sang istri tercinta di sudut kamar di rumah sakit dengan merawat setulus hati menemani sang istri tercinta.

Hingga suatu hari istri tercinta meninggal dunia. Pak Oh adalah seorang terpandang diperusahaan kemudian mereka dalam pemakaman istrinya turut mengucapkan belasungkawa atas kematian sang istrinya. Pak Oh tidak bisa berhenti memikirkan Choo Eun Joo (Kim Gyu Ri).

Sinopsis Film Korea Revivre (Hwajang) Lengkap | vickha | 4.5
/* */
error: Content is protected !!