Sinopsis Drama Korea The Day After We Parted Episode 1 – Tamat

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Drama Korea The Day After We Parted adalah serial drama gabungan antara negara Korea dan juga Jepang yang merupakan mini drama Asia yang hanya memiliki jumlah episode sebanyak 4 saja. Drama tersebut dikerjakannya bersama penulis Yoo Byung Woo (Mom’s Island) dengan mengusung nama The Day After We Parted yang siap memanjakan para penggemarnya di seluruh dunia.

The Day After We Parted

Serial drama terbaru tersebut akan ditayangkan pada bulan Oktober di Sky Perfect TV dan KBS Jepang yang menggaet salah satu pemain drama Korea Another Miss Oh yakni Song Hyun Wook. Serial drama terbaru ini akan mengusung dua nama besar yakni L Infinite dan Yoon So Hee sebagai pemeran utama dari drama Korea terbaru tersebut.

Sinopsis Drama Korea The Day After We Parted

Serial drama yang bercerita mengenai seorang leader serta vokalis band indie One More Time yang bernama Yoo Tak (diperankan oleh L Infinite) memiliki sebuah band yang dibentuk bersama teman-teman masa kecilnya. Sejak terbentuk band tersebut, Yoo Tak berusaha untuk tetap mempertahankannya hingga berusia 10 tahun. Namun sayang, semakin tua, popularitas band ini semakin menurun. Hingga akhirnya jalan pintas untuk menyelamatkannya adalah menandatangani kontrak dengan sebuah label yang dilakukan oleh Yoo Tak.

Detail Drama Korea The Day After We Parted

– Judul: The Day After We Parted
– Genre: Drama | Romantis
– Jumlah Episode: 4 Episode
– Periode Tayang: Oktober 2016
– Stasiun Penayangan: Sky Perfect TV dan KBS Jepang
– Pemeran Utama: L Infinite dan Yoon So Hee

Daftar Pemain Drama Korea The Day After We Parted

– L Infinite sebagai Yoo Tak
– Yoon So Hee sebagai Dain

Sinopsis Drama Korea The Day After We Parted Episode Lengkap (Coming Soon)

Sinopsis Drama Korea The Day After We Parted Episode 1 – Tamat | vickha | 4.5
/* */
error: Content is protected !!