Sinopsis Drama Korea I Still Love You Episode 1 – Tamat

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Drama Korea I Still Love You akan segera hadir menyapa para penggemarnya di negara asalnya dan juga di seluruh tanah air. Serial drama terbaru Sinopsis Drama Korea I Still Love You tersebut dikabarkan akan segera tayang menggantikan slot Drama Korea The Unsual Family yang segera tayang pada akhir bulan Oktober 2016 di saluran KBS1.

i-still-love-you

Drama Korea I Still Love You mengusung cerita antara dua manusia yang memiliki perasaan sama namun berbeda karakter. Seorang guru perempuan dan seorang pelajar yang saling membenci di sekolah namun akhirya jodoh mempertemukan mereka setelah tujuh tahun kemudian dalam sebuah drama yang tidak difikirkan sebelumnya.

Sinopsis Drama Korea I Still Love You bercerita keduanya akan saling bertemu setelah lama berpisah setelah mereka tanpa saling mengetahui telah menikahi pria dari keluarga yang sama dan masing-masing orangtua mereka sudah menikah lagi. Serial drama terbaru Korea tersebut menggandeng artis tampan Kim Dong Joon yang akan memerankan karakter bernama Yoon Soo Ho, playboy yang selalu optimis.

Detail Drama Korea I Still Love You

– Judul: I Still Love You
– Genre: Drama | Keluarga
– Jumlah Episode:
– Periode Tayang: Oktober 2016
– Jadwal Tayang: KBS1 | Senin-Jumat | 21.00 KST

Daftar Pemain Drama Korea I Still Love You

Kim Dong Joon sebagai Yoon Soo Ho

Sinopsis Drama Korea I Still Love You Episode Lengkap (Coming Soon)

Sinopsis Drama Korea I Still Love You Episode 1 – Tamat | vickha | 4.5
/* */
error: Content is protected !!