SINOPSIS Drama Korea Chief Kim Episode 1 – Terakhir Lengkap

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Drama Korea Chief Kim adalah salah serial drama televisi yang akan segera tayang diawal tahun 2017 nanti. Hal tersebut muncul setelah banyak rumor yang menyebutkan bahwa serial televisi drama terbaru yang dibintangi Aktor Cha Tae Hyun akan mengisi slot serial drama dari My Fair Lady yang sampai saat ini belum menemukan pemainnya.

chief-kim

Aktor Cha Tae Hyun sebelumnya juga membintangi drama Moonlight Drawn by Clouds yang dibintangi Park Bo Gum yang menjadi Cameo akan comeback di serial drama televisi Korea terbaru tersebut yang mungkin bisa dipastikan akan menjadi salah satu serial drama terbaru yang dinanti kehadirannya oleh para pecinta drakor di tanah air.

Sinopsis Drama Korea Chief Kim

Serial drama Korea yang memiliki genre Komedi tersebut mengusung tema kehidupan di perkantoran yang mengenai seluk-beluk hal tersebut. Mulai dari rasa kekecewaan, penyesalan serta keraguan dalam menjalani aktifitas di dalam perusahaan tersebut.

Adalah Cha Tae Hyun yang dalam serial drama Korea kali ini berperan sebagai Kepala Bagian Kim. Seorang akuntan yang begitu baik bekerja sebagai manajer di sebuah perusahaan yang siap mendampingi para pekerjaannya yang berusaha melindungi prinsip-rinsip fundamental mereka.

Detail Drama Korea Chief Kim

– Judul: Chief Kim
– Genre: Drama | Komedi
– Jumlah Episode: Belum dikonfirmasi
– Periode Tayang: Januari 2017
– Jadwal Tayang: Rabu dan Kamis
– Pemeran Utama: Cha Tae Hyun

Daftar Pemain Drama Korea Chief Kim

– Cha Tae Hyun sebagai Kepala Bagian Kim

Sinopsis Drama Korea Chief Kim Episode Lengkap (Coming Soon)

SINOPSIS Drama Korea Chief Kim Episode 1 – Terakhir Lengkap | vickha | 4.5
/* */
error: Content is protected !!