SINOPSIS Drama Korea Brother Jung Nam Episode 1 – Terakhir ( Tamat )

Kumpulansinopsis.com – SINOPSIS Drama Korea Brother Jung Nam Episode 1 – Terakhir ( Tamat ) adalah salah satu sinopsis terbaru yang akan kami bahas bersama untuk para pecinta serial drama Korea di tanah air. Brother Jung Nam adalah drama terbaru yang di isi oleh beberapa nama artie beken Korea yang tentunya sudah banyak kalian lihat di tv.

Sinopsis Drama Korea Brother Jung Nam Episode Lengkap

Serial drama Korea Brother Jung Nam sendiri mengusung genre komedi namun tetap mengusung sisi romantis dari sang pemain. Drama Korea terbaru tersebut menggaet beberapa nama beken seperti Kim Ji Hoon (The Man Living in Our House), Lee Hyun Jae (Shut Up Flower Boy Band), dan Hyungwon yang merupakan member Monsta X untuk menjadi bagian dari artis drama tersebut.

Sinopsis Drama Korea Brother Jung Nam
Serial drama terbaru Brother Jung Nam akan membahas mengenai informasi seputar hal tentang Itaewon. Itaewon sendiri adalah sebuah permukiman (dong) di distrik Yongsan-gu, kota Seoul yang begitu terkenal terutama bagi turis dan juga tentara AS yang begitu ramai dan modern.

Di sana banyak berdiri restoran mancanegara yang menyajikan menu istimewa dari berbagai negara seperti Thailand, India, Timur Tengah dan lainnya yang menjadi tempat favorit para pelancong.

Kim Jung Nam (diperankan oleh Kim Ji Hoon) adalah salah satu gaet lokal yang mengetahui secara detail mengenai Itaewon dan secara kebetulan Jan (diperankan oleh Lee Hyun Jae) adalah tamu dari Belanda yang sedang mencari wanitanya. Maka dari itu Jung Nam pun bersedia membantu Jan mencari wanita itu.

Drama Korea Brother Jung Nam akan tayang pada bulan Desember 2016 melalui KBS World.

Detail Drama Korea Brother Jung Nam

– Judul: 정남이형/Brother Jung Nam
– Genre: Drama | Komedi
– Jumlah Episode: Belum dikonfirmasi
– Periode Tayang: Desember 2016
– Jadwal Tayang: Belum dikonfirmasi
– Pemeran Utama: Kim Ji Hoon | Hayoung A Pink

Daftar Pemain Drama Korea Brother Jung Nam

– Kim Ji Hoon sebagai Kim Jung Nam
– Lee Hyun Jae sebagai Jan
– Hyungwon sebagai Ik Soo
– Hayoung A Pink

Sinopsis Drama Korea Brother Jung Nam Episode Lengkap (Coming Soon)

SINOPSIS Drama Korea Brother Jung Nam Episode 1 – Terakhir ( Tamat ) | vickha | 4.5
/* */
error: Content is protected !!