Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1 – Tamat

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1 – Tamat tentu sangat menarik untuk kita simak. Salah serial drama yang saat ini begitu populer di tanah air dimana ANTV adalah stasiun TV yang setia menayangkan serial drama India tersebut. Bagi kawula mudah, serial drama asal India tersebut kini sedang menjadi yang paling populer dijajaran drama di tanah air.

mohabbatein-antv

Sinopsis Mohabbatein Episode 1 – Tamat juga sangat banyak dicari oleh para penggemarnya. Banyak para penggemar merasa penasaran dengan awal dan juga hingga akhir dari alur cerita dari serial drama India tersebut. Lantas seperti apa serial drama India tersebut ?

Sinopsis Drama India Mohabbatein ANTV memiliki cerita perihal Raman dan Ishita dimana keduanya terlibat kisah asmara dimana perjalanan cinta dari kedua pasangan tersebut yang sebelumnya pada masa lalu yang begitu buruk, Sebelum menjalin cinta ishita berpacaran dengan seorang pria kurang lebih selama 5 tahun. Sebelumnya Ishita telah memiliki suami namun sayangnya kandas lantaran suami mengetahui bahwa Ishita tidak bisa memiliki anak.

Sinopsis Mohabbatein Episode Terakhir tentu menarik untuk kita bahas. Didalam episode terakhir ini memiliki alur cerita dimana Raman dan Ishita berawal dari saling membenci satu sama lain yang mengalami kesalahpahaman antara keduanya hingga akhirnya saling membenci satu sama lainnya.

Hingga akhirnya kedua insan manusia tersebut menjalin hubungan hingga ke jenjang pernikahan dimana Ramahn dan Ishita hidup damai keduanya saling mencintai. Begitu pula Ishita begitu menyayangi ruhi yang merupakan anak tiri seperti anak sendiri. mereka hidup bahagia. Namun hal ini berubah seketika lantaran muncullah mantan istri Raman (Shagun) ia membuat keluarga kecil Ishita berantakan.

mohabbatein

 

mohabbatein_

Info Drama Mohabbatein ANTV

Seperti yang dikutip dari laman Wikipedia mengenai informasi lengkap perihal serial drama India tersebut.

Ye Hai Mohabbatein, yang sebelumnya berjudul Mera Tera Rishta Purana adalah sebuah sinetron India yang tayang di Star Plus, pertama kali tayang tanggal 3 Desember 2013 dari Senin sampai Minggu pada pukul 19:30. Wikipedia

– Episode pertama: 3 Desember 2013
– Jumlah Episode: 949
– Jaringan: STAR India
– Penghargaan: Star Parivaar Award untuk Favourite Jodi, lainnya
– Nominasi: Star Parivaar Award untuk Favourite Beti, lainnya

Jangan lupa tonton terus dan saksikan serial drama India Mohabbatein tayang pukul 19.30 WIB di ANTV. Baca juga : SINOPSIS UTTARAN, NAAGIN dan Canzu n Hazal.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1 – Tamat | vickha | 4.5
/* */
error: Content is protected !!