Sinopsis dan Biodata Pemain Drama Korea Sensitive Boss/Introverted Boss

sinopsis-dan-biodata-pemain-drama-korea-sensitive-boss-introverted-boss

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis dan Biodata Pemain Drama Korea Sensitive Boss/Introverted Boss. Kali ini drama terbaru yang akan ditayangkan oleh tvN yang berjudul Introverted Boss, drama Korea yang ditulis oleh penulis yang sama PD-Penulis Marriage Not Dating ini sudah mengonfirmasi jika yang akan berperan dalam drama ini, yakni Yeon Woo Jin yang sebelumnya bermain di Divorce Lawyer in Love dan Park Hye Soo.

Drama Korena yang berjudul Introverted Boss ini memang menceritakan tentang seseorang yang bernama Eun Hwan Ki yang nantinya akan diperankan oleh Yeon Woo Jin adalah seorang CEO yang menaungi perusahaan PR dimana dia juga dikenal sebagai seseorang ayng dingin dan berduri tajam. Dibalik dari julukan yang memang diberikan oleh banyak orang disekitarnya ini, sebenarnya orang yang sangat sensitif, dia sering sekali bersembunyi di balik “kamarnya” sepanjang waktu dan jika bisa menghindari bertemu dengan banyak orang, namun sayangnya para karyawannya tidak bisa mengenal sejuh ini.

Sedangkan perempuan bernama Chae Ro Woon yang diperankan oleh Park Hye Soo ini bisa dibilang sebagai karyawan baru di tempat Eun Hwan Ki bekerja. Ro Woom adalah sosok wanita yang enerjik. Di tempat kerjanya yang baru ini dia hanya tertarik dengan satu hal, yakni CEO Eun Hwan Ki. Dia memiliki ambisi besar untuk bisa mengungkapkan siapa Eun Hwan Ki sebenarnya. Sementara Eun Hwan Ki sendiri juga akan belajar untuk bisa tumbuh dan keluar.

Yeon Woo jin merupakan seorang aktor sekaligus model yang berasal dari Korea Selatan, dimana pria kelahiran 5 Juli 1984 ini sudah memulai debutnya aktinya di tahun 2009, pada sebelumnya aktor yang memiliki nama asli Kim Bong Hee ini memulai karirnya di dunia model sejak tahun 2007. Awalnya dia membintangi film untuk pertama kalinya terjun di dunia acting dengan judul “Just Friend” dan pada awalnya menggunakan nama panggung Seo Ji Hoo namun pihak manajemen mengganti namanya menjadi Yeon Woo Jin.

Untuk pemeran utama perempuan akan diperankan oleh Park Hye Soo yang lahir pada 24 November 1994 ini memulai karirnya dalam ajang pencarian bakat KPOP Star 4 yang dimana setelah mengikuti ajang kompetisi menyanyi paling bergengsi di korena ini akhirnya bisa membuat para agensi di korea ingin bekerja sama dengannya. Aktris yang berusia 22 tahun ini memang sudah menyukai bernyanyi sejak kecil. Pertama kalinya dia bermain dalam drama Yong Pal dimana drama ini sukses besar dan juga bisa membawa aktris cantik ini mengunjungi Indonesia dengan Joo Won pada waktu itu.

 

Sinopsis dan Biodata Pemain Drama Korea Sensitive Boss/Introverted Boss | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!