Biodata Pemain Drama Korea The K2

Kumpulansinopsis.com – Biodata Pemain Drama Korea The K2. Drama yang menceritakan kisah seseorang yang bernama Kim Je Ha yang diperankan oleh JI Chang Wook yang dimana dia adalah seseorang mantan prajurit dan kini dia ditugaskan menjadi seorang pengawal. Je Ha sendiri memang dikenal dengan sebutan The K2 ini memang ditugaskan untuk bisa menjaga Choi Yoo Jin yang diperankan oleh Soon Yoon A yaknoi istri dari seorang calon presiden Jang Se Joon yang diperankan oleh Cho Seong Ha. Choi Yoo JIn sendiri juga seorang yang lahir dari keluarga yang kaya raya. Disini Se Joon sendiri memiliki putri rahasia yang bernama Go Ahn Na yang diperankan oleh Yoona dari girl grup SNSD yang memiliki sifat menyendiri dan juga depresi, dia sendiri memang dari awal disembunyikan dari publik.  Berikut ini ada profil dan juga biodata dari para pemian The K2 :

1. Ji Chang Wook yang memerankan karakter Kim Je Ha atau K2.

Ji Chang Wook adalah aktor ternama yang berasal dari Korea Selatan, dimana dia sudah mencuri perhatian publik karena peran yang dilakoninya sebagai Donghae dalam drama harian yang berjudul Smile Again. Pria kelahiran 5 Juli 1987 ini sebelumnya sudah sukses dengan menyajikan drama roman yang menegangkan dengan park MIn Young dalam drama Healer, Ji Chang Wook sendiri sempat bermain drama yang berjudul The Whirlwind Girl 2 yang di tayangkan di cina dimana dia mendatangani kontrak untuk bermain dalam drama Hunan TV, sebelum akhirnya mengkonfirmasi akan ikut bergabung dalam drama The K2.

2. Song Yunah yang memerankan karakter dari Choi Yoo Jin.

Aktris cantik veteran yang sudah melalang buana kelahiran 7 Juni 1973 ini memang sudah memulai debutnya saat dia sudah bisa memenangkan tiga penghargaan pada ajang KBS Super Talent Contest di tahun 1995. Karena hal inilah, Song Yunah sudah mulai aktif dalam menghiasi majalah dan juga menjadi pemeran ekstra dalam acara-acara Tv. Bukan hanya itu saja Yunah sendiri juga memiliki kepopulerannya dalam memerankan karakter antagonis dalam drama Mister Q yang mendapatkan rating tinggi waktu itu.

3. Im Yoona yang memerakan karakter Go Anna.

Sudah tidak perlu diragukan lagi, untuk kepopuleran yang dimiliki oleh Yoona yang merupakan girlgrup dari SNSD atau yang dikenal dengan Girls Generation. Wanita kelahiran Seoul, 30 Mei 1990 ini bukan hanya sukses dalam panggung musik saja, dunia modeling, dan juga acting. Yoona sendiri bahkan sudah melebarkan sayapnya lewat penampilannya dalam drama Hunan TV yang berjudul God Of War, Zhao Yun, kalian tentu saja amsih emngingat abgaimana totalitas yang dimiliki olehnya dalam beberapa drama yang berjudul Cinderella Man, Love Rain, serta Prime Minister and I sebelum akhirnya dia bermain dalam drama The K2.

Pencarian Paling Populer:

  • kenapa naebatz putus
Biodata Pemain Drama Korea The K2 | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!