Daftar dan Biodata Pemain Drama Korea Strong Woman Do Bong-Soon

Kumpulansinopsis.com – Daftar dan Biodata Pemain Drama Korea Strong Woman Do Bong-Soon. Drama terbaru kali ini Strong Woman Do Bong Soon kali ini akan tayang di awal tahun 2017 di stasiun channel JTBC. Dimana drama ini akan memiliki genre yang menarik yakni komedi, action dan juga fantasy, sedangkan untuk drama ini masih dalam tahap pertimbangan untuk artis cantik Park Bo Young yang nantinya akan mengambil peran ini atau tidak.

Drama ini akan menceritakan tentang seorang perempuan yang bernama Do Bong soon yang diperankan oleg Park Bo Young ini adalah sosok wanita yang kuat secara fisik. Karena memiliki kekuatannya yang kuat, akan ada banyak konflik dalam kehidupannya. secara keseluruhan drama ini memang akan menceritakan bagaimana sosok Do Bong Soon seorang perempuan namun memiliki kekuatan yang sangat besar. Ini dia biodata beberapa pemain dalam serial drama Strong Woman Do Bong Soon.

1. Park Bo Young yang berperan sebagai Do Bong Soon

Dia adalah seorang artis dari korea Selatan lahir pada tanggal 12 Februari 1990, sebelumnya dia berhasil dalam drama sebelumnya Oh My Gosh. Bukan hanya itu saja di juga sebelumnya dikenal leat drama yang berjudul Speedy Scandal dan A Werewolf Boy. Dia sudah memulai debut actingnya di tahun 2006 lewat serial televisi yang berjudul Secret Campus.

2. Park Hyung Sik yang memerankan sebagai An Min Hyuk

Park Hyung Sik ini adalah salah satu anggota boygrup dari ZE:A, dia lahir di tanggal 16 November 1991, dia memulai debut actignya di tahun 2012 dalam drama yang berjudul Foolish Mom atau Babo Eomma namun dia mulai dikenal lewat dramanya yang berjudul The Heirs sebagai Jo Myung Soo ditahun 2013. Hingga saat ini dia bermain dalam beberapa drama seperti Hwarang: The Beginning yang baru saja tayang di KBS2 sebagai Sam Maek Jong.

3. Jisoo yang akan memerankan Kook Doo

Pria yang memiliki nama lengkap Kim Ji Soo ini memang lebih dikenal dengan nama panggungnya JI Soo ini lahir ditanggal 30 Maret 1993. Dia memulai debutnya dilayar kaca mualia pada tahun 2009 dan langsung membintangi beberapa film pendek, dia mualai banyak dikenal oleh orang lewat actingnya yang bagus lewat drama Angry Mom, sebelum bermain dalam drama ini dia juga berperan dalam drama Moon Lovers dan juga menjadi cameo dibeberapa drama.

Pencarian Paling Populer:

  • anti andrianti
Daftar dan Biodata Pemain Drama Korea Strong Woman Do Bong-Soon | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!