Sinopsis dan Biodata Pemain Drama Korea Chief Kim/Mister Kim

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis dan Biodata Pemain Drama Korea Chief Kim/Mister Kim. Drama yang berjudulChief Kim atau Mister Kim yang diperankan oleh Nam Gong Min aktor yang sebelumnya bermain dalam drama Beautiful Gong Shin dan Sensory Couple. Nantinya drama ini akan mengambil genre komedi dan mengangkat tema tentang seluk beluk kehidupa di perkantoran, dimana para pegawai mengalami kekecewaan dan juga ragu pada perusahaan tempat dimana mereka bekerja.

Drama ini akan mengisahkan bagaimana seorang yang dulunya bekerja dalam akuntan pada sebuah perusahaan kelas atas. Namun sayangnya banyaknya kasus korupsi yang membuatnya jengah dan akhirnya dia memutuskan untuk berhenti bekerja dan keluar dari perusahaan itu. Hingga dia sendiri masuk dan bekerja dalam perusahaan yanng biasa-biasa saja dan bukan hanya itu saja dia masih memegang teguh rasa kemanusiaan dan juga kejujuran.

Diapun akhirnya memiliki nama baru ‘Mr. Kim’ disini dia sangat disegani, terutama untuk pegawai yanng membuatuhkan bantuan ekonomi, dia juga membantu untuk mereka yang kesulitan agar bisa mendapatkan hak mereka di mata hukum. Drama ini sediri akan mengulas bagaimana kisah kemanusiaan “Mister Kim” yang dipadu dengan unsur-unsur komedi dan juga romantis.

Kemudian ada Lee Il Hwa yang dalam drama ini nantinya dia akan menjadi Jang Yoo Seon yakni seorang istri dari CEO perusahaan TQ Retail, disini dia juga bekerja sebagai asisten dari Mr Kim. Sebelumnya, dia juga aktif dalam manajemen dan juga administrasi di perusahaan suaminya, namun karena sang suami yang sudah tidak mempercayainya akhirnya dia memuuskan untuk bekerja dengan Mr Kim secara diam-diam tanpa sepengatuan sang suami.

Judul: Chief Kim
Genre: Drama | Komedi
Jumlah Episode: Belum dikonfirmasi
Periode Tayang: Januari 2017
Jadwal Tayang: KBS2 | Rabu dan Kamis | 22.00 KST
Pemeran Utama: Nam Goong Min | Nam Sang Mi
Sinopsis dan Biodata Pemain Drama Korea Chief Kim/Mister Kim | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!