Sinopsis dan Biodata Pemain Drama Korea Pretty Man

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis dan Biodata Pemain Drama Korea Pretty Man. Kali ini kita akan membahas drama Korea yang populer dan memang sedang banyak ditonton oleh para remaja dimana drama ini akan mengisahkan tokoh yag bernama Dok Go Ma Te yang dimana dia harus memiliki penampilan yang gagah dengan harus memiliki detail yang sempurna dan akhirnya bisa menaklukkan hati para gadis korea 1% gadis di Korea Selatan.

Drama Korea Pretty Men yang memiliki cerita tetang seorang Pria yang memiliki wajah yang cantik yag dimaksudkan sebagai cowok ganteng di Korea Selatan, disini dia memanfaatkan wajahnya yang tampan untuk bisa mendapataknuang dengan cara mengencani para wanita-wanita.

Hingga pada suatu hari saat Ma Te bertemu dengan Hong Yoo Ra yang nantinya akan diperankan oleh Han Chae Young yang merupakan seorang mantan putri yang berasal dari keluarga kaya, disini Hong Yoo Ra menantang Ma Te untuk bisa menaklukan 10 wanita yang berbeda, karena melihat ambisi yang di miliki Ma Te sangat besar akhirnya dia mengiyakan tantangan dari Yoo Ra.

Sementara dilain tempat ada seorang gadis aneh yang muncul di depan Dokgo Ma Te, yang bernama Kim Bo Tong yang diperankan oleh IU, dia merupakan gadis bisas yang memiliki latar belakang keluarga yang sangat miskin. Dimana dia sudah memendam rasa cintanya selama 10 tahun lamanya kepada Dokgo Ma Te.

Diakhir cerita Bo Tong sendiri nantinya akn menjadi wanita ke 9 yanng sdah ditaklukan oleh Mate, dimana Bo Tong sendiri juga mengungkapkan alasannya dia menyukai Mate. Kemudian sebelumnya Bo Tong sendiri juga diiculik oleh Hong Ran yang akhirnya membuat Mate menjauhi Bo Tong agar dia tidak terluka karenanya. Botong sendiri semoat tidak mempercayai perubahan drastis yang dilakukan Mate yang akhirya membuat Mate meminta seuah permintaan kepada Botong agar dia bisa menjauhinya dan keluar dari kehidupannya. Tentu saja hal ini membuat Botong sangat terkejut atas permintaan dari Mate.

 

Sinopsis dan Biodata Pemain Drama Korea Pretty Man | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!