Sinopsis Drama Korea Father is Weird Episode Lengkap

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Drama Korea Father is Weird Episode Lengkap. Kali ini KBS tv akan segera merilis Drama Korea terbarunya yang berjudul Father is Weird, nantinya drama ini akan dibintangi oleh kim Young Chul yang sebelumnya pernah bermain dalam drama yang berjudul All’s Well With a Happy Home, kemudian akan ada kim Hae Sook dalam drama Yes, That’s How It Is, kemudian ada Kim So Yeon yang bemain dalam Happy Home, Jung So Min di Playfull Kiss, dan ada Lee Joon yang sebelumnya juga terlibat dalam drama yang berjudul Woman with A Suitcase.

Drama ini nantinya akan memiliki genre family diaman drama ini akan mengisahkan bagaimana kehidupan seorang pemuda yang tiba-tiba saja datang dan mengaku menjadi anak dalam keluarga tersebut. Lee Joon sendiri juga sudah mengkonfirmasi akan ikut bermain dalam drama ini, drama ini nantinya akan disutradarai oleh Lee Jae sang. Dalam drama ini akan kembali menceritakan sebuah drama keluarga yang memiliki unsur komedi yang menceritakan tentang sebuah keluarga yang tinggak di pinggiran kota seoul. Kepala keluarga dalam keluarga ini merupakan sosok yang sangat tangguh dan juga ekerja keras. Sedangkan untung sang ibu sendiri adalah sosok yang sangat bertanggung jawab pada keluarganya.

Disini sang ayah memiliki rahasia yang sudah lama dia simpan rapat-rapat selama tiga puluh lima tahun, dan pada saat anak-anak tumbuh dewasa dia memutuskan untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi, dimana muncullah seorang pria yang tidak dikenal dalam keluarga ini dan mengaku sebagai anggota keluarga tersebut. Sang ayahpun mengakuinya. Pada sebelumnya keluarga ini sangat bahagia sebelum mengetahui rahasia sang ayah yang sebenarnya dan sudah menyembunyikan identitas aslinya selama ini.

Judul: Father is Weird
Genre: Drama | Keluarga | Romantis
Jumlah Episode: Belum Dikonfirmasi
Periode Tayang: Februari 2017
Jadwal Tayang: KBS | Sabtu dan Minggu | 19.55 KST
Pemeran Utama: Kim Young Chul | Kim Hae Sook
Sinopsis Drama Korea Father is Weird Episode Lengkap | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!