Sinopsis Drama Korea On The Way To The Airport dan Biodata Pemain

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Drama Korea On The Way To The Airport dan Biodata Pemain. DRama yang berjudul On The Way To The Airport adalah drama yang memfokuskan cerita pada seorang perempuan yang sudah memiliki suami dan seorang laki-laki yang juga memiliki istri, dimana drama ini nantinya akan diperankan oleh Kim Hanuel, Lee Sang Yoon, Shin Sung Rok, Choi Yeo Jin dan juga Jang Hee Jin ini ditayangkan di TV KBS2 dengan 16 episode.

Dalam drama On Thw Way To The Airport ini merupakan drama diperuntukkan untuk orang-orang yang sudah memiliki usia yang cukup matang atau dewasa, karena drama ini memang mengisahkan tentang apa artinya sebuah hubungan pernikahan.Pada awal drama ini akan sebuah pertanyaan diama “Tidak ada sebuah hubungan yang layak diantara seorang pria dan juga wanita dimana mereka sama-sama sudah menikah”. Choi Soo a yang diperankan oleh Kim Ha Neul ini adalah seseorang yang bekerja sebagai asisten purserpada sebuah maskapai penerbangan, yang dimana tempat dia sudah bekerja selama 12 tahun, sedangkan untuk suaminya sendiri merupakan seorang pilot pada tempat kerjanya, dari pernikahannya ini dia memiliki seorang putri yang memiliki usia 12 tahun.

Hingga saat itu dia sudah merasa puas dengan kehidupannya, hingga dia kemudian bertemu dengan seseorang yang baru bernama se Do Woo yang diperankan oleh Lee Sang Yoon dan bisa merubah hidupnya secara drastis, Seo Do Woo sendiri bekerja sebagai instruktur yang bekerja paruh waktu dalam arsitektur, pria ini sendiri memiliki hati yang hangat dan juga cerah dan sudah menikah dan memiliki putri.

Judul : On the Way to the Airport
Judul lokal : Gonghang Ganeun Gil
Genre : Romance
Episode : 20
Broadcast network : KBS2
Periode tayang : 21 September – 24 November 2016

Pencarian Paling Populer:

  • puttichai kasetsin sudah menikah
Sinopsis Drama Korea On The Way To The Airport dan Biodata Pemain | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!