Sinopsis Drama Korea Operation Proposal

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Drama Korea Operation Proposal. Untuk drama kali ini akna mengisahkan perjalanan waktu yang memang pada dasarnya sang karakter akan melakukan perjalanan waktu untuk bisa kembali ke masa lalunya dan melindungi sang cinta pertamanya. Sosok Kang Baek Ho yang nantinya akan diperankan oleh Yoo Seung Ho dan juga Ham Yi Seul yang memang diperankan oleh aktris cantik Park Eun Bin ini memang bersahabat sejak mereka berumur 8 tahun. Mereka juga berada di Sekolah dasar, sekolah menengah, hingga sekolah tinggi yang sama. Setelah kelulusan mereka di perguruan tinggi akhirnya mereka bisa bekerja dalam bidang yang berbeda namun mereka masih bersahabat dekat.

Hingga pada suatu hari di tanggal 14 Februari 2012, Yi seul sendiri akan melakukan pernikahan dengan Jin Woo yang diperankan oleh Lee Hyun Jin, seseorang yang memiliki profesi sebagai pelatih bisbol di sekolah tinggi Baek Ho. Dimana setelah pernikahan ini akhirnya membuat Baek Ho menyesali perbuatannya ayng tidak bisa mengungkapkan perasaanya yang sebenarnya untuk Yi Seul selama ini walaupun dia merasa telah memiliki Yi Seul selama 20 tahun.

Ibu Yi Seul sendiri meminta tolong pada Baek Ho untuk bisa membawa kotak milik Yi Seul kemobil Jin Won. Bae Ho membawa kota itu dan tidak sengaja menjatuhkannya dan menemukan sebuah Amplop yang ditujukan untuknya dari Yi seul, akhirnya Baek Ho menyelipkan amplop itu di saku jaketnya. Setelah acara pernikahan memang Baek Ho serjalan ke arah taman bermain yang dekat dengan rumahnya , dia duduk di ayunan dan mulai membaca surat itu. Nyatanya surat itu adalah surat yang ditulis setelah mereka lulus dari sekolah menengah, diaman Yi Seul menuliskan jika dia merasa Baek Ho adalah orang yang sangat spesial dari pertama kali mereka bertemu dan dia memiliki perasaan itu sejak pertama kali mereka bertemu dan juga menyukainya.

Kemudian muncullah seorang pria yang nantinya akna dilakukan oleh Kim tae Hoon yang berjalan di atas sebuah saputangan di tangannya, dia memperkenalkan dirinya sebagai seorang koordinator pintu, dia menjelaskan jika dia bisa mengatur dan juga mengendalikan waktu dan juga ruang. Awalnya Baek Ho mengira jika pria itu sudah gila, namun karena gerakan tangan yang dilakukan oleh laki-laki itu yang menunjuk seorang yang berada di taman itu membeku akhirnya Baek Ho mempercayai laki-laki itu. Baek Ho sendiri mengatakan kepada pria itu jika dia ingin bisa kembali ke masa lalu untuk bisa mengubah situasi yang ada sekarang.

Sinopsis Drama Korea Operation Proposal | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!