Sinopsis Drama Korea Pretty Man dan Biodata Pemain

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Drama Korea Pretty Man dan Biodata Pemain. Drama yanng berjudul Preety Man ini nantinya akan dimainkan oleh aktor daan juga aktris Korea Selatan yang karirnya dalam dunia entertaiment sudah tidak bisa diragukan lagi dimana akan ada Jang Geun Suk yang pernah bermain Jackpot dan juga ada IU yang baru-baru ini telah merampungkan dramanya Moon Lovers. Drama ini sendiri diadaptasi dari serial komik karya dari Chon Kye Young yang pertama kali di adaptasi pada 11 september 2009.

Drama yang berjudul Pretty Man ini nantinya akan menceritakan tentang seseorang yang bernama Dokgo Ma Te yang diperankan oleh Jang Keun Suk, Bisa dibilang jika dia adalah sosok yang sangat berambisi, dengan hanya bermodalkan wajahnya yang rupawan dia ingin mendapatkan uang sebanyak-banyaknya. Hingga suatu hari dia bertemu dengan seseorang yang bernama Hong Yoo Ra yang diperankan oleh Han Chae Young yang memang mengakui tentang ambisi yang dimiliki oleh Ma Te dan bersedia menjadi mentornya. Yoo Ra sendiri memberikan misi pertamanya pada Mate untuk bisa menggoda 10 wanita yang berhasil dalam bidang yang sedang mereka jalani, dan tujuannya untuk bisa mempelajari mereka.

Sedangkan disisi lain akan ada Wanita aneh yang muncul dengan penampilan cupu yang sudah memendam cinta kepada Ma Te, dia bernama Kim Bo Tong yang diperankan oleh IU yakni seorang perempuan biasa yang memiliki latar biasa saja dan berasal dari keluarga yang tidak mampu dimana dia begitu sangat mencintai Dokgo Mate sejak lama. Nantinya dalam percintaan mereka akan ada banyak sekali masalah dan juga konflik yang menjadi bumbu tersendiri untuk kisah Mate dan juga Botong yang akhirnya membuat mereka bisa berpacaran dan juga Mate sendiri telah berubah menjadi seorang pribadi yang lebih baik dengan seiring berjalannya waktu.

Judul Drama: Pretty Man / Beautiful Man / Beautiful Boy
Genre: Romance, comedy
Stasiun Tv: KBS2
Episode: 16
Bahasa: Korea
Negara: Korea Selatan
Tanggal Tayang: 20 November 2013 – 9 Januari 2014
Hari dan Jam Tayang: Rabu & kamis 22:00

Pencarian Paling Populer:

  • dokgo sub indo
Sinopsis Drama Korea Pretty Man dan Biodata Pemain | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!