Sinopsis Drama Korea Queen of Ring dan Biodata Pemain

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Drama Korea Queen of Ring dan Biodata Pemain. Drama KOrea yang berjudul Queen Of Ring bisa dibilang jika ini akan menjadi bagian dari serial Three Color Fantasy. Dimana drama ini nantinya akn diperankan oleh Kim Seulgi yang pernah bermain dalam drama Splash Splash Love, kemudian ada Ahn hyo Seop yang bermain dalam drama Entertainer, dan yang terakhir ada Yoon So Hee yang bermain di Memory. Drama Queen Of Ring ini rencananya memang akan di tayagkan awal tahun 2017 setelah penayangan drama Romance Full Of Life di saluran MBC.

Drama Queen Of Ring ini adalah garapan dari Sutradara ternama Kwon Sung Chan yang dulu juga pernah menyutradarai drama yang berjudul One More Happy Ending, Late Night Hospital dan juga Special Investigation team. Dalam drama ini juga dia tidak akan bekerja sendiri melainkan juga akan dibantu dengan penulis skenario yang bernama Kim A Jung, yang bisa dibilang ini adalah agrapan drama keduanya.

Drama ini akan dimulai dengan Mo Nan Hee yang akn diperankan oleh aktris cantik Kim Seul Gi, gadis yang memiliki wajah yang tidak begitu cantik namun bisa dibilang selalu berupaya untuk bisa membuat dirinya selalu berarti. Pada suatu hari, dia mendapatkan sebuah cincin kuno yang memiliki rahasia penting dari keluarganya. Sedangkan ditempat lain, ada seorang yang bernama Se Gun yang akan diperankan oleh Ahn Hyo Seop yang merupakan pemuda yang sangat tampan namun berdarah dingin. Karena keajaiban yang dilakukan oleh cincin yang didapatnya itu, Sel Gi menyatakan jika Nan Hee adalah gadis yang sangat menarik dan idamanya.

Judul: 반지의 여왕/Queen of Ring
Genre: Drama | Fantasi | Romantis
Jumlah Episode: 3 Episode
Periode Tayang: Tahun 2017
Jadwal Tayang: Belum dikonfirmasi
Pemeran Utama: Kim Seul Gi | Ahn Hyo Seop | Yoon So Hee
Sinopsis Drama Korea Queen of Ring dan Biodata Pemain | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!