Sinopsis Drama Korea Rebel : Thief Who Stole The People

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Drama Korea Rebel : Thief Who Stole The People. Kali ini drama yang memiliki judul Thief Who Stole The People, yang memang diadaptasi dari salah satu cerita dari pahlawan legendaris di Korea. Drama Korea Rebel Hong Gil Dong memang menceritakan sosok Hong Gil Dong yang nantinya akan diperankan oleh Yoon Kyun Sang dimana dia menjadi sosok yang benar dan juga bijaksana, yang selalu menjadi pahlawan untu rakyat dimasa Joseon di abak ke 16. Dia juga terlahir dari ibu selir dan ayah yang memiliki darah bangsawan yang akhirnya ia tidak bisa menggunakan status itu untuk dirinya sendiri, bahkan dia sendiri tidak bisa menyebut ayahnya dengan sebutan ayah.

Hingga suatu ketika Hong Gil Dong pergi meninggalkan rumahnya dan berubah menjadi sosok penjahat yang memang suka sekali mencuri dari orang-orang kaya lalu dia akan memberikannya untuk orang miskin dan membutuhkan.Pada akhirnya mereka bisa mendirikan sebuah negara yang mana Hong Gil Dong sendiri yang menjadi pemimpinnya. Atau bisa dibilang dia akan menjadi pemimpin jaringan penyelundupan yang memiliki motivasi “Seni, Wanita, Tawa, Kesetiaan”.

Maka dari itu dia sendiri tidak membutuhkan kedudukan untuk bisa berada di kursi pemerintahan atau kekayaan pribadi, Yang dibutuhkan oleh Hong Gil Dong adalah kuda, Pegunungan, dan juga sinar bulan. Bahkan dia sendiri sangat tidak memiliki ketertarikan dengan dunia yang dimana ada ayahnya yang mengabdi dengan sepenuh jiwanya.

Nantinya dalam drama Rebel : Thief Who Stole The People ini akan memiliki latar di masa pemerintahan tirani Raja Yeonsangun di jaman Joseon. Dalam drama ini memang akna memfokuskan kepada seorang pejuang revolusi yag bernama HOng Gil Dong, anak hasil yang tidak sah dari seorang bangsawan yang melakukan pencurian dirumah orang-orang kaya dan memberikan kepada orang-orang miskin dan perjalanannya untuk menjadi aktivis revolusioner pertama di era Joseon.

Sayangnya dalam drama ini sendiri, karakter dari Hong Gil Dong sendiri akan mengalami perubahan, tim dari produksi sendiri nantinya akn emngambil sudut yang baru denga bisa menggambarkan Hong Gil Dong menjadi sosok revolusioner dan juga aktivis yang anti dengan hidup mapan.

Sinopsis Drama Korea Rebel : Thief Who Stole The People | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!