Sinopsis Drama korea Rebel Thief Who Stole The Show

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Drama korea  Rebel Thief Who Stole The Show. Jika kamnu pecinta drama korea yang bergenre saeguk atau biasa disebut dengan drama yang bertema dengan kerajaan yang nantinya akan berjudul Rebel Thief Who Stole The Show ini mungkin bisa menjadi sebuah tontonan yang sangat menurut untuk kalian. Drama serial ini sebelumnya ini berjudul traitor Hong Gil Dong ini nantinya kan memiliki latar pada zaman era Joseon yang pada saat itu ada di bawah pemerintahan Raja Yeonsangun.

Dalam cerita Rebel Thief Who Stole The Show ini akan memiliki fokus pada seorang pria yang bernama Hong Gil Dong, yang bisa dibilang pejuang revolusi dan juga aktivis pemberontak pada era Joseon. Dalam serial drama ini nantinya yang memerankan karakter dari Hong Gil Dong ini akan dimainkan oleh aktor tampan Yoon Kyun Sang. Bukan hanya Yoon Kyun Sang saja yang akan bergabung dalam drama ini akan ada Chae Soo Bin, Kim Ji Suk, Lee Ha Nui, dan masih banyak lagi yang nantinya juga akan meramaikan drama ini.

Drama Rebel Thief Who Stole The Show ini akan memiliki latar belakang pada masa pemerintahan tirani Raja Yeonsangun. Pada drama ini nantinya akn bercerita bagaimana sosok Hong Gil Dong, yang merupakan anak yang tidak sah dari seorang bangsawan yang mencuri harta dari poarang-orang kaya dan nantinya kan memberikannya kepada orang-orang miskin, dan perjalanannya untuk bisa menjadi seorang aktivis revolusioner pertama pada zaman era Joseon ini.

Sinopsis Drama korea Rebel Thief Who Stole The Show | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!