Sinopsis Drama Korea Scholar Who Walks The Night

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Drama Korea Scholar Who Walks The Night.Drama ini sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari Webcomic dengan judul yang sama. Drama ini sendiri akan dimainkan oleh Lee Yoobi, Lee Joongi, Kim Soeun, Lee Soo hyuk, dan terakhir adalah Changmin salah satu angoota boygrup yang benama TVXQ.

Awal kisah dari drama ini, pada saat dimasa dinasti Goryeo , seseorang yang bernama Sungyeol yang diperankan oleh Lee Joonki ini memiliki sahabta baik dengan seorang putra mahkota yang bernama Jung Hyun yang diperankan oleh Lee Hyun Woo yang saat itu dia menyamar sebagai pelajar binal yang memang selalu menulis sebuah buku tentang Vampire. Sungyeol sendiri mengetahui niat dari Junghyun yang sangat ingin membongkar rahasia kerajaan kalau sang raja sebenarnya adalah seorang Vampire Gwi yang diperankan oleh Lee Soo Hyuk.

Akibat dari sebuah perjanjian yang berisi jika semua raja dan keturunan raja harus menuruti Gwi, namun saat rencana dari Jun Hyun akan berhasil, Junghyun sendiri malah tertangkan oleh Gwi dan semua orang yang mengikuti rencana Junghyun termasuk ayah dari Sungyeol. Akhirnya seungyeolpun berusaha mati-matian untuk bisa menemukan buku yang berisi rencana dari junghyun, namun dia justru bertemu dengan dengan Vampire Haesoo yang diperankan oleh Yang Ik Joon, kemudian dia digigit agar dia bisa mengalahkan Gwi dengan kekuatan yang dia miliki suatu saat nanti.

Meskipun Sungyeol sudah menjadi seorang vampire, dia sendiri beum bisa mengalahkan Gwi, karena dia membutuhkan sebuha darah akhirnya dia meminum darah dari sang tunangan yang berkorban untuk dia hingga mati, Myung Hee yang diperankan oleh Kim Soeun yang mengorbankan dirinya hingga mati. Hingga 120 tahun telah berlalu, Sungyeol sendiri masih hidup sebagai seorang vampire dengan memiliki sikap yang sangat dingin. Sungyeol sendiri juga masih berusaha untuk bisa menemukan buku itu hingga akhirnya dia bertemu dengan seorang perempuan yang bernama Lee Yoobi, seorang penjuang buku ilegal dan juga membantu Sungyeol untuk bisa menemukan buku dari Junghyun.

Meskipun dia dikenal sebagai seorang laki-laki, Yang Sun sendiri sebenarnay seorang perempuan namun tidak memiliki alasa yang jelas mengapa dia harus menyamar sebagai seorang laki-laki sejak kecil. Sungyeol sendiri juga bertemu dengan seorang putra mahkota yang bernama Lee Yoon yang diperankan oleh Shin Changmin yang memang memiliki tujuan yang sama dengan JUnhyung yakni membongkar rahasia kerajaan. Nmaun sayangnya disaat Sungyeol masih terus berusaha untuk bisa menemukan buku yang dimiliki oleh Junghyun, dia akhirnya bermenu dengan seorang gadis yanng sangat mirip dengan tunangannya terdahulu Myung Hee, tapi dia menjadi Hye Ryug. Sungyeol sendiri tidak mengetahui jika perempuan itu memiliki hubungan dengan Gwi, musuh bebuyutannya.

Sinopsis Drama Korea Scholar Who Walks The Night | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!