Sinopsis Drama Korea Strong Woman Do Bong-Soon

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Drama Korea Strong Woman Do Bong-Soon. Drama yang berjudul Strong Woman Do Bong Soon ini memang kan mengisahkan sosok perempuan yang sangat kuat bernama Do Bong Soon yang nantinya akan diperankan oleh aktris cantik park Bo Young, dimana dalam serial ini, aktris yag juga membiantangi drama Oh My Ghost ini akan beradu akting dengan aktor tampan Park Hyung Sik.

Bukan hanya itu saja akan ada aktor tampan yang sedang naik daun Jisoo yang nantinya juga akan ikut bermain dalam drama ini Strong Woman Do Bong Soon ini. Aktor yang sukses dengan bermain drama sebelumnya Moon Lovers ini nantinya akan berperan sebagai seorang dektektif yang sedang jatuh cinta dengan sosok Bong Soon, namun sayang sekali cintanya ini bertepuk dengan sebelah tangan.

Sedangkan untuk ndalam drama ini akan ditulis oleh Baek Mi Kyeong dan disutradarai oleh Lee Hyeong Min, yang sebelumnya sukses menggarap serial drama yang berjudul Ms. Temper and Nam Jung Gi beberapa waktu lalau. Drama ini nantinya akan menceritakan tentang kehidupan dari seorang perempuan yang bernama Do Bong Soon yang sangat kuat secara fisik yang nantinya akan diperankan oleh Park Bo Young.

Kemudian di suatu hari dia bertemu dengan Ahn Min Hyuk yang diperankan oleh park Hyun Sik, seorang yang bekerja sebagai CEO muda yang memiliki sifat tsundere atau sikap yang sok cuek namun dia sebenarnya adalah sosok yang sangat perhatian, yang akhirnya membuat mereka memiliki hubungan yang sangat romantis. Sementara untuk Kook Doo yang diperankan oleh Jisoo sosok pria yang bekerja sebagai seorang dektektif ini menyukai Bong Soon namun sayangnya cinta yang dimiliki ini harus pupus karena cintanya bertepuk sebelah tangan. Nantinya drama ini sendiri baru bisa kita saksikan pada tanggal 17 januari 2017 nanti.

Sinopsis Drama Korea Strong Woman Do Bong-Soon | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!