Sinopsis Drama Korea Terbaru Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Drama Korea Terbaru Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo ini nantinya akn memiliki kisah cinta para atlet muda yang ingin sama-sama menggapai mimpi mereka. Drama ini akan dimainkan oleh Lee Sung Kyung, Nam Joo hyuk, Lee Jae Yoon, dan juga Kyung Soo Jin.

Drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo ini juga diangkat dari kisah nyata seorang atlet angkat besi yang bernama Jang Mi Ran, namun nama sang tokoh diganti dengan Kim Bok Joo yang diperankan oleh aktris cantik Lee Sung Kyung. Sama halnya dengan film biografi lainnya dalam drama ini pastinya akan menceritakan  kisah perjuangan Kim Bok Joo yang memulai karirnya dari bawah hingga dia berhasil berada di puncak prestasi dengan mendapatkan mendali emas pada ajang olimpiade, tentu saja untuk bisa mendapatkan hal itu dia harus bertemu dengan banyak rintangan dan juga cobaan.

Drama Korea ini memang banyak mengambil dari cerita atlet Jang Mi ran, yang mana dia adalah seorang atlet angkat besi Korea Selatan yang pernah mendapatkan mendali emas pada ajang olimpiade dan juga akademi para atlet juga berjuang untuk bisa meraih mimpi mereka dan juga menemukan cinta.

Kim Bok Joo yang diperankan oleh Lee Sung kyung ini adalah seorang mahasiswi dari Universitas Hanwool College Of Physical Education. Memang sejak kecil dia sudah memiliki bakat sebagai seorang atlet angkat besi, hal ini pastinya hal ini kemungkinan dipengaruhi oleh sang ayah yanng sebelumnya adalah seorang atlet angkat besi. Sementara Jung Joo Hyung yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk ini adalah seorang sahabat dari Kim Bok Joo. Dia sendiri adalah seorang atlet renang, namun sayangnya dia didiskualifikasi dari acara internasional pertamanya, karena dia masih memiliki trauma. Hingga dia bersama dengan Kim Bok Joo, dia akhirnya bisa mengatasi masalahnya dan juga ikut menemukan mimpi dan juga cintanya.

Kemudian Song Shi Ho yang diperankan oleh Kyung Soo Jin merupakan seorang pesenam yang juga berkulaih ditempat yang sama yakni Hanwool College. Dia sendiri sudah belajar senam sejak dia berusia 5 tahun, bukan hanya itu saja dia juga pernah menjadi juara dalam ajang Asian Games pada usia 18 tahun, yang akhirnya sejak itu dia menjadi terbaik namuan sangat disayangkan jika dia tertekan mentalnya yang harus membuatnya merasa putus asa dan putus hubungannya dengan Jung Joon Hyung tentu saja hal ini membuatnya merasa menyesal.

Detail K-drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo :

  • Judul : 역도요정 김복주 / Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
  • Judul China : 舉重妖精金福珠
  • Sutradara : Oh Hyun Jong
  • Penulis naskah : Yang Hee Sung
  • Genre : Romance, Komedi
  • Episode : 16 (To Be Confirmed)
  • Channel : MBC
  • Periode tayang : 16 November 2016 – 5 Januari 2017
  • Hari : Rabu & Kamis, pk 22:00
Sinopsis Drama Korea Terbaru Weightlifting Fairy Kim Bok Joo | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!