Sinopsis Drama Korea The Miracle

Web Drama Korea The Miracle

Kumpulansinopsis.comSinopsis Drama Korea The Miracle. Drama yang berjudul The Miracle ini akan menjadi drama Web yang tayang pada penghujung tahun 2016 yang mana pada drama ini akan menceritakan tentang bagaimana kehidupan dari saudara kembar yang bernama Kwon Shi Ah dan juga Kwon Shi Yun ini yang bakal dimainkan oleh Na Hyun, Hong Yoon Hwa, Dong Hyun dan juga Hak Jin.

Dalam drama ini nantinya akan menceritakan bagaimana kedua saudara yang saling berlawanan bernama Kwon Shi Ah yang nantinya akan dimainkan oleh Kim Na Hyun yang merupakan seorang gadis yang menjadi seorang anggota geng yang sangat populer yang bernama Miracle Girls. Sejak saat masa pra sekolah, Shi Ah sendiri sudah menjadi seorang model yang kemudian seiring berjalannya waktu dia akhirnya menjadi seorang idola para remaja.

Berbeda sekali dengan saudara kembarnya yang bernama Shi Yeon yang diiperankan oleh Hong Yoon Hwa yang memiliki tubuh yang jauh lebih besar dua kali lipat dari Shi ah ini membuat Shi Yeon yang akhirnya membuat dirinya selalu diejek dan membuatnya lebih suka berdiam diri dirumah. Shi Yeon sendiri hanya akan keluar rumah untuk mengunjungi pembaca kartu tarot misterius yang nantinya akan memberikan kartu taror ajaib setiap harinya.Hingga suatu ketika terjadi sesuatu yang membuat hidup kedua saudara kembar ini berbanding terbalik. Hingga saat terbangun dipagi hari, keduanya menyadari jika jiwa mereka tertukar.

Judul: 더 미라클 / The Miracle/My Secret Diary
Genre: Drama | Fantasi | Romantis
Jumlah Episode: 10 Episode
Periode Tayang: 12 Desember 2016-23 Desember 2016
Jadwal Tayang: NAVER tvcast | Senin-Jumat | 10.00 KST
Pemeran Utama : Kim Na Hyun | Hong Yoon Hwa

Daftar Pemain Web Drama Korea The Miracle

Kim Na Hyun sebagai Kwon Shi Ah
Hong Yoon Hwa sebagai Kwon Shi Yeon
Kim Dong Hyun sebagai Ban Hae Sung
Yang Hak Jin sebagai Han Gyo Seok

Sinopsis Drama Korea The Miracle | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!