Sinopsis Drama Korea The Queen Of The Classroom

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Drama Korea The Queen Of The Classroom. Drama ini akan menceritakan bagaimana kehidupan di dunia pendidikan sekolah dasar. Drama ini juga biasa disebut dengan nama Queen Of Classroom yang memiliki 16 episode. Dalam drama Quenn Of Classroom akan ada Ko Hyun Jung, Kim Hyang Gi, Chun Bo Geun, Kkim Saeron yang memainkan tokoh-tokoh dalam drama ini.

DRama ini akan menceritakan bagaimana seorang yang bernama Ma Yeo jin yang diperankan oleh Ko Hyun Jung yang bekerja sebagai seorang guru SD yang mengajar untuk kelas 6 yang mengahruskannya menghadapi murid-muridnya yang bernama Shim Ha Na yang diperankan oleh Kim Hyanggi, Oh Dong Goo yang diperankan oleh Chun Bo Geun, dan juga Kim Seo Hyun yang diperankan oleh Kim saeron. Masing-masing dari mereka memiliki kepribadian dan latar keluarga yang berbeda.

Guru Ma sendiri merupakan sosok guru yang sangat realistis pada seluruh siswanya, dia sendiri menunjukkan bagaimana sulitnya hidup didunia. Dia sendiri tidak akan berperan sebagai pelindung untuk murid-muridnya, dia sendiri juga menjadi orang yang sangat otoritas. Akhirnya seluruh siswa kelas enam itu memberontok atas sikap dari guru Ma yang sama sekali tidak bisa mereka mengerti. Terkadang mereka harus menghianati satu sama lain, terkadang mereka akn saling membantu satu sama lain dan secara perlahan-lahan mereka akhirnya mengerti rahasia dari realitas yang juga membuat pemikiran mereka sendiri tentang dunia.

Bisa dbilang dalam drama ini akan menjadi pengaturan drama baru jika dibandingkan dengan drama-drama sebelumnya yang dimana guru akan menjadi pelindung untuk semua siswanya. Sedangkan Guru Ma sendiri akan menjadi tembok yang sangat tinggi untuk semua siswanya yang akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa memanjat tembok yang dibuat oleh guru Ma. Dalam drama ini sendiri akan memiliki pesan-pesan yang sangat menyentuh dan menguras emosional, bukan hanya itu saja dlam drama ini kita akan tahu bagaimana arti sebuha pendidikan yang benar yang pastinya akan membuat kita tahu apa makna tersembunyi dari kebahagiaan.

Sinopsis Drama Korea The Queen Of The Classroom | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!