Sinopsis Drama Korea The Suspicious Housekepeer Episode Lengkap

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Drama Korea The Suspicious Housekepeer Episode Lengkap. Untuk kali ini kita akan membahas drama yang memiliki genre komedi dimana drama ini juga sering kali disebut dengan judul “The Mystery Housemaid”. Dalam drama ini nantinya kan menceritakan tentang seorang perempuan yang memiliki bekerja sebagai pembantu Housekeeper atau di jaman sekarang lebih dikenal dengan seorang yang ,menyewakan jasanya untuk siapa saja yang membutuhkan dirinya untuk membersihakan rumah. Drama ini akan memiliki 20 episode, bukan hanya itu saja drama ini juga akan diperankan oleh aktor dan juga aktris Korea seperti Choi Ji Woo, Lee Sungjae, Wang Jihye dan juga Kim So Hyun.

Nantinya drama ini akna berfokus pada cerita seorang tokoh ynag bernama nPark Bo Nyeo yang akan diperankan oleh Choi Ji Woo yang merupakan seorang asisten rumah tangga atau juga bisa dibilang seorang pengurus semua hal kebutuhan rumah, dia juga dikenal dengan seseorang yang bertangan dingin dan juga misterius. Namun untuk urusan dalam hal pekerjaan sudah tidak bisa diragukan lagi, dia sangat konsisten dan mampu mengerjakan pekerjaannya dengan sangat baiktanpa melakukan kesalahan apapun.

Hingga pada suatu hari dia harus melakukan pekerjaan yang diinta oleh seorang pria yang memang baru saja ditinggalkan oleh istrinya karena meninggal dunia, pria itu harus tinggal dengan anaknya yang banyak, yakni 4 orang anak yang masih berhubungan dengan istrinya yang sudah meninggal.

Maksudnya dalam drama ini adalah Park Bok-nyeo merupakan seorang pembantu misterius yang nantinya akan melakukan apapun yang diminta, bahkan kabarnya jika dia di suruh untuk membunuh dia akan melakukannya. Tugasnya yang baru kali ini dia disuruh untuk bisa menjaga seorang ayah yang memiliki empat anak dan baru saja mendapatkan status dudanya karena ditinggal oleh istrinya meninggal, dan empat anaknya yang bermasalah ini memiliki keterkaitan dengan kematian ibu mereka.

Sinopsis Drama Korea The Suspicious Housekepeer Episode Lengkap | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!