Sinopsis Drama Korea Voice dan Biodata Pemain

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Drama Korea Voice dan Biodata Pemain. Drama Korea yang berjudul Voice kali ini akan menyita banyak perhatian yang nantinya akan ditayangkan di OCN. Drama yang nanti disutradarai oleh kim Do Hyuk yang bekerja sama dengan penulis skenario Ma Jin Won, drama ini nantinya akan dibintagi oleh Jang Hyuk, Lee Hana dan Yesung dari boygrup ternama Super Junior, nantinya drama ini akan ditayangkan mulai tanggak 7 Januari 2017.

Cerita dari drama ini akan memfokuskan pada kehidupan dari seseorang yang menjadi dektetif terkenal dan tidak membuat kehidupan dari keluarga yang bernama Jin Hyuk yang diperankan oleh Jang Hyuk ini menjadi tenang. Istrinya sendiri malah tewas dibunuh oleh pembunuh berantai. Bukan hanya istrinya saja yang menjadi korban, ayah dari Kwon Joo yang diperankan oleh Lee Hana sendiri yang juga seorang polisi juga tewas dihabisi.

Kehidupan dari Moo Jin Hyuk sendiri akhirnya berantakan semenjak meninggalnya sang istri yang membuat dirinya dipenuhi oleh rasa bersalah, dan merasa jika dirinya sama sekali tidak bisa menjaga dan melindungi istrinya dan akhirnya dia mencari pembunuhnya. Sedangkan untuk Lee Hana sendiri baru saja lulus dari akademi kepolisian yang lulus dengan nilai yang sangat tinggi ini mulai bekerja di 112 call center unit keadaan darurat. Setelah bekerja disana, kasus pembunuhan brutal terjadi, kemudian saat ayhanya yang merupakan seorang sersan ini pergi ketempat TKP. Ayahnya sendiri tewas disana dan Kwon Joo sendiri mendengar kabar ini melalui telepon. Akhirnya dia pergi ke AS untuk belajar dan datag kembali ke Korea, detektif Jin Hyuk dan Kang Kwon Joo memecahkan kasus bersama-sama mengejar pembunuh berantai yang bertanggung jawab atas kematian anggota keluarga.

Title : Voice
Revised Romanization : Boiseu
Hangul :보이스
Genre : Detective, Thriller and Crime
Episode : 16
Release Date : 14 Jan – 5 Mar 2017
Showtime : Sat & Sun at 23.00 KST
Network Broadcast : OCN
The Next Drama : Tunner
Before This Drama : 38 Task Force
Director : Kim Do Hyuk
Screenwriter : Ma Jin Won
Starring : Lee Ha Na | Jang Hyuk | Yesung
Sinopsis Drama Korea Voice dan Biodata Pemain | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!