Sinopsis Drama Korea While You Were Sleeping Dan Biodata Pemain

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Drama Korea while You Were Sleeping Dan Biodata Pemain. Kali ini drama yang akan kembali dibahas yaknoi drama yang sudah banyak ditunggu-tunggu oleh para penggemar K-drama, yakni drama yang berjudul While You Were Sleeping. Drama ini nantinya akan dimainkan oleh dua bintang Hallyu Star, lee Jong Suk yang sebelumnya bermain dalam drama yang berjudul W: Two Worlds dan Bae Suzy salah satu idol yang tergabung dalam grup Miss A ini memang sudah terkenal dengan kemampuan aktingnya yang sebelumnya juga sukses dalam drama sebelumnya yakni Uncontrollably Fond.

Drama ini sendiri akan menjadi drama ketiga yang dimainkan oleh Lee Jong Suk yang sudah bekerja sama dengan sang penulis yakni Park Hye Run, yang mana sebelumnya mereka sudah bekerja sama dalam drama Korea yang berjudul I hEar Your Voice, dan drama korea yang sangat populer yakni Pinocchio, dua drama romantis yang masih ada sentuhan fantasi.

Bukan hanya itu saja yang nantinya akn bermain dalam drama ini akan ada Go Sung Hee yang sebelumnya bermain dalam drama Spy dan juga Kim Min Jae yang sebelumnya bermain dalam drama Guardian: The Lonely and Great God yang masih dalam tahap untuk mempertimbangkan apakash dia akan bermain dalam drama ini.

Drama yang berjudul While You Were Sleeping ini bisa dibilang akn menjadi drama yang memiliki genre supranatural yang mana akan menceritakan bagaimana seseorang wanita yang nantinya akn diperankan oleh Suzy ini bisa melihat apa yang nantinya akan terjadi pada orang-orang melalui mimpinya dan juga seorang jaksa yang diperankan oleh Lee Jong Suk ini yang akan berusaha mati-matian agar mimpi pada wanita itu terjadi.

Go Dung Hee sendiri nantinya akan memerankan seniornya. Walaupun memiliki kepribadian yang sangat lembut, memiliki penampilan yang sangat menarik, dan juga bersikap manis dalam berbicara, namun karakter yang nanti akan di perankan adalah seorang jaksa yang sangat tajam dalam tingkatan dakwaan dan memiliki kemampuan yang bisa membuat sang tersangka ini mengaku.

Sedangkan untuk Kim Min Jae sendiri nantinya kan memrankan seorang adik dari karakter yang dimainkan oleh Lee Jong Suk, dia sendiri nantinya akan digambarkan sebagai seseorang yang sangat menarik dan memiliki banyak pesona. Dia sendiri masih berada dibangku SMA dan sangat ingin menjadi seorang polisi seperti sang ayah, sayangnya dia sendiri memiliki nilai yang tidak menyukupi, kedua asudara ini hidup bersama dan sangat menyukai bersih-bersih.

Pencarian Paling Populer:

  • nomor telepon siddharth nigam
  • biodata yang se jong
Sinopsis Drama Korea While You Were Sleeping Dan Biodata Pemain | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!