Sinopsis Drama Korea Moon Lovers – Scarlet Heart Ryeo

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Drama Korea Moon Lovers – Scarlet Heart Ryeo. Drama Korea Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo adalah drama yang menceritakan bagaimana seorang gadis bisa melintasi waktu dan pergi ke masa Goryeo, lalu jatuh cinta kepada salah satu pangeran. Kisah dari drama ini sendiri diangkat dari cerita dalam sebuah novel cina karya dari Tong Hua yang berjudul BU BU Jing Xin, sebelumnya drama ini sendiri sudah ada dalam seri drama Mandarin yang juga sama-sama mengangkat kisah dari novel ini.

Dalam drama inia kan dibintangi para aktor-aktor muda yang sedang naik daun Seperti Lee Joongi yang memang sudah terkenal aktingnya lewat beberapa drama dengan genre yang sama, kemudian ada aktris cantik Lee Jieun atau penyanyi yang dikenal dengan sebutan IU ini juga tidak bisa diragukan lagi kualitas aktingnya, Aktor tampan Kang Ha Neul yang sebelumnya membintangi drama The Heirs, dan beberapa aktor seperti Nam Joohyuk, Hong JOng Hyun, dan Byun Baekhyun salah satu anggota daro boygrup Exo.

Awal kisah dari drama ini adalah ketka seorang agadis yang bernama KO Hajin yang diperankan oleh Lee Jieun atau IU ini kembali ke masa lalu ke Dinasti Goryeo saat terjadi gerhana matahari total. Dia kembali bangun dalam tubuh seorang gadis bernama Hae Soo yang berumur 16 tahun. Akhirnya dia harus berusaha mati-matian untuk bisa beradaptasi dengan tubuh yang dia tempati dan juga lingkungan sekitarnya.

Disini dia bertemu dengan pangeran-pangeran dari Dinasti Goryeo, yang akhirnya membuatnya jatuh cinta kepada pangeran ke 4 yang bernama Wang Jadi yang diperankan oleh Lee Joongi, dia menyembunyikan wajahnya dibalik topeng karena memiliki bekas luka pada wajahnya, dia juga dijuluki sebagai Anjing Serigala oleh orang-orang disekitarnya, karena dia bisa membuat orang yang melihatnya gemetar dan sekaligus merasakan ketakutan saat melihatnya secara langsung. Dalam drama ini akan memiliki tema Cinta, Persaingan, Politik, dan juga Persahabatan yang memang terjadi diantara pangeran tampan, dalam memperebutkan tahta.

Sinopsis Drama Korea Moon Lovers – Scarlet Heart Ryeo | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!