Sinopsis Drama Korea Remember – War Of The Son Dan Biodata Pemain

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Drama Korea Remember – War Of The Son Dan Biodata Pemain. Drama Remember sendiri ini akan memiliki genre yang sedikit berbeda yang mana dalam drama ini akan memiliki genre thriler dan penuh dengan intrik hukum. Drama ini sendiri sudah ditayangkan sejak akhir tahun 2015 yang mana drama ini ditayangkan di SBS.

Dalam serial drama Remember – War Of The Son ini akan dibintangi oleh Yoo Seung Ho yang sudah kita ketahui jika aktor ini memang sudah dikenal leat kemampuan aktingnya yang memukau. UNtuk drama ini akan mengisahkan tentang bagaimana seseorang yang memiliki ingatan, namuan secara perlahan-lahan ingatan itu akan menghilang karena sebuah penyakit yang bernama Alzhemer.

Kisah dalam drama ini bermula dengan seseorang pemuda yang bernama Woo Bin yang diperankan oleh Yoo Seung Ho ini mengalami penyakit Hyperthymesia, yakni sebuah kondisi yang dimana dia akan mengingat hampir semua kejadian pada setiap harinya secara rinci dan juga sempurna.

Dia sendiri berprofesi sebagai pengacara yag mana dia ingin sekali membuktikan jika sag ayah tidak bersalah, namun sangat disayangkan secara perlahn ingatannya juga mulai menghilang karena penyakit sama yang dimiliki oleh sang ayah yakni Alzheimer.

Dia sendiir muali berjuang dengan keras agar sang ayah bisa kleuar dari jeruji besi, yang akhirnya membuatnya bertemu dengan seorang jaksa yang dulunya juga teman dekatnya yang menyaksikan kejadian dulu yang membuat akhirnya harus berada di penjara karena sebuah kesalahan yang dilempar ke sang ayah yang tidak bersalah.

Judul : Remember – War of the Son (working title)
Judul lokal : Remember
Sutradara : Lee Chang-Min
Penulis skenario : Yoon Hyun-Ho
Channel : SBS
Episode : 20
Tanggal rilis : Desember 2015
Hari : Rabu & Kamis, jam 21:55

Sinopsis Drama Korea Remember – War Of The Son Dan Biodata Pemain | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!