Sinopsis Drama Korea Secret Forest Episode Lengkap

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Drama Korea Secret Forest Episode Lengkap. DRama yang berjudul Secret Forest ini akan ditayangkan di awal tahun ini dari saluran televisi tvN. Dalam serial drama ini akan disutradarai langsung oelh Ahn Gil-Ho yang memang sebelumbya juga sering kali bekerja sama dengan SBS untuk drama seri Rooftop Price, Mrs. Cop dan juga My Son In Law’s Woman, dan ini jga akan menjadi pertama kalinya untuk sutradara Ahn Gil Ho yang bekerja sama dengan tvN.

Nantinya drama ini sendiri akan dibintangi oleh Cho seung Woo yang memang sebelumnya pernah bermain dalam drama yang berjudul God’s Gift, kemudian ada aktris cantik Bae Doona yang mana kedua pemian ini juga masih mempertimbangkan untuk bermain dalam drama ini atau tidak.

Dalam drama ini akan mengisahkan bagaimana seseorang yang bernama Hwang Shi Mok yang nantinya akn diperankan oleh Cho Seung Woo ini masih tidak bisa merasakan emosi karena pernah menjalani sebuah operasi otak saat dirinya masih berada di usia anak-anak. Sedangkan Hwang Shi Mook sendiri adalah seorang jaksa yang selalu berfikir rasional dan juga dingin. Dia juga merasa kesepian karena dikantor kejaksaan sangat penuh dengan korupsi selama delapan tahun dia berdiri sendiri sebagai satu-satunya jaksa yang memegang teguh integritasnya.

Hingga suatu hari dia bertemu dengan sesosok mayat yang terjatuh dihadapannya. Di Tkp sendiri dia bertemu dengan letnan yang bernama Han Yeo jin yang nantinya akan diperankan oleh Bae Doo Na. Pada pertemuan kedua mereka terjebak dalam sebuah labirin misterius dan juga korupsi pada departemennya. Mereka bersama-sama berusaha untuk bisa memberantas korupsi pada kejaksaan dan juga mencoba untuk memecahkan sebuah kasus pembunuhan berantai.

Sementara Lee Joon Hyuk sendiri akan berperan sebagai Seo Dong Jae, seorang rekan dari Hwang Shi Mok, seorang jaksa tampan, sukses, namun memiliki sifat yang rendah hati karena latar belakangnya ini.

Sinopsis Drama Korea Secret Forest Episode Lengkap | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!