Sinopsis Lengkap Drama Korea Love Alarm Episode 1 – Terakhir Lengkap

Kumpulansinopsismu.comSinopsis Lengkap Drama Korea Love Alarm Episode 1 – Terakhir Lengkap – Drama korea memang menjadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu. Kali ini, kami akan membahas drama korea Love Alarm yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang serupa.

Drama Korea Love Alarm sendiri menceritakan tentang sebuah aplikasi dari ponsel yang berkemampuan untuk memberitahu atau menginformasikan pada seseorang ketika ada seseorang yang memiliki perasaan terhadap pemiliknya yang berada dalam radius 10 meter.

Drama Korea yang digawangi oleh Chun Gye Young ini juga menceritakan adanya jalinan kisah cinta segiti yang terbilang cukup rumit. Terlebih lagi dengan hadirnya sebuah aplikasi alarm tersebut. Pemeran utama dari drama ini ialah merupakan wanita yang memiliki sikap pekerja keras. Sedangkan lawan mainnya memiliki sikap yang terbilang cuek dan dingin. Namun di balik sikapnya yang demikian, ia diam-diam merupakan sosok yang perhatian dan hangat. Sementara itu, sahabatnya memiliki sikap yang manis namun sayang akan menjadi musuhnya.

Sebagai salah satu channel yang menayangkan drama korea ini, Netflix akan mengadaptasi webtoon ini ke dalam 12 episode. Namun tak perlu khawatir, ia akan menayangkan bahwa keseluruhan episode tersebut akan ditayangkan layaknya drama original yang telah diproduksi.

Menurut rencananya, Drama Korea Love Alarm ini akan segera diproduksi secara lengkap dan mulai diluncurkan pada tahun 2018 mendatang. Menariknya, tak hanya menyapa para penggemar di dalam negeri, drama ini juga akan ditayangkan di lebih dari 190 negara. Namun untuk informasi selanjutnya, mari kita tunggu saja informasi dari Lee Jae Moon (Misaeng dan Signal) selaku sang produsernya.

Judul Drama Korea : Love Alarm
Genre : Drama | Romantis | Komedi
Jumlah Episode : 12 episode
Periode Penayangan : Tahun 2018 mendatang
Saluran Penayangan : Netflix

Sinopsis Lengkap Drama Korea Love Alarm Episode 1 – Terakhir Lengkap | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!