Sinopsis Drama Korea Gogh The Starry Night dan Biodata Pemain

gogh-the-starry-night-go-hos-starry-night

Kumpulansinopsis.com Sinopsis Drama Korea Gogh The Starry Night dan Biodata Pemain  Untuk saat ini kita akan membahas drama yang memiliki banyak penggemar, pasalnya dalam drama ini akan mempertemukan Kwon Yuri dari girlgroup Girls Generation atau yang biasa dikenal dengan SNSD dan sang aktor Kim Young Kwang.

Yang menjadi daya tarik dalam drama Gogh The Starry Night yakni akan adanya reuni drama Pinocchio yang mana Park Shin Hye, Lee Jong Suk, dan Yoon Kyun Sang tampil sebagai cameo.

Drama Gogh The Starry Night ini akan menceritakan seorang karyawan yang berumur 29 tahun yang bernama Go Ho yang nantinya akan diperankan oleh Yuri bekerja pada sebuah perusahaan periklanan, disini Go Ho sendiri merupakan sosok pekerja keras, sayangnya dia tidak pernah dipuji oleh bosnya yakni Kang Tae Ho yang akan diperankan oleh Kim Young Kwang yang akhirnya membuat dia sangat tidak menyukai sang bos bahkan membenci sang bos karena tidak bisa memahami cinta tak terucap darinya.

Dilain tempat, sang mantan kekasih Go Ho yakni Hwang Ji Hoon yang diperankan oleh Lee Ji hoon yang sudah menjalani hubungan dengannya selama tiga tahun lamanya dan memutuskannya tiba-tiba tanpa memberi alasan yang pasti nyatanya bekerja ditempat yang sama dengannya di perusahaan, yang lebih mengenaskan lagi sang mantan ini ditransfer ke unitnya untuk bekerja di tim yang sama dengannnya.

Dalam drama ini akan pemera utama perempuan disini akan dimainkan oleh Kwon Yuri dimana dia adalah seorang personil dari SNSD atau Girls Generation. Sesuai dengan judul drama kali ini, dia akan berperan sebagai tokoh perempuan yang berusia 29 tahun yang bernama Goho yang bekerja di perusahaan iklan yang juga didekati oelh banyak pria-pria tampan yang memang ingin memikat hatinya.

artis sekaligus idol yang lahir pada 5 Desember 1989 ini memiliki julukan Black Pearl, bakat yang dimiliki oleh yuri juga jangan ditanya lagi bukan hanya piawai bernyanyi dan juga menari saja tapi untuk acting tidak usah di tanyakan lagi dia juga memiliki bakat ini, dia sendiri pernah membintangi drama  populer seperti Fashion King dan Kill Me, Heal Me.

Sinopsis Drama Korea Gogh The Starry Night dan Biodata Pemain | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!