Sinopsis Drama Korea Looking Forward to Romance dan Biodata Pemain

Kumpulansinopsis.comSinopsis Drama Korea Looking Forward to Romance dan Biodata Pemain – Dalam drama Korea Looking Forward to Romance kali ini memiliki 2 episode yang sebelumnya pernah ditayangkan di KBS2 ditahun 2013. Drama ini sendiri nantinya akn dimainkan oleh BoA yang dulounya pernah bermain dalam drama My Wife’s Having An Affair This Week, kemudian ada Choi Daniel di school 2013, Kim Ji Won di Descendant of The Sun dan juga Siwan dalam drama Misaeng.

DRama ini akan menceritakan kisah cinta yang sangat romantis dimana antara pria muda dan juga wanita muda. Sebuah drama yang mengisahkan cinta dan juga sebuah hungan dimana nantinya akn berpusat pada sebuah perguruan tinggi Mahasiswa Joo Yeon Ae dimana nantinya akn diperankan oleh BoA yang memang terlihat baik dalam kepribadian, namun dia adalah seorang pemula dalam berhubungan, bisa dibilang dia selalu gagal untuk bisa mendapatkan suami atau pasangan untuk dirinya.

Sedangkan dilain tempat akan Cha ki Dae yang nantinya kan diperankan oleh Choi Daniel yakni seorang pelatih kencan yang sangat terampil dan sangat bisa diandalkan dalam membaca pikiran wanita. Dia datang dalam pelatihan kencan Yoon Ae atas SNS, sayangnya meskipun memiliki pengalaman yang sangat luar biasa dalam berhubungan namun dia juga bisa dibilang selalu gagal dalam mendapatkan seorang pasangan untuk dirinya sendiri.

Drama ini memang sudah menggambarkan tentang apa ayng akan terjadi dengan epat laki-laki muda dengan memiliki perpedaan presepsi tebtang cinta yang begitu mencolok dan mencoba untu memulai berkencan satu sama lain.

Bukan hanya itu saja drama ini memag akan memusatkan kisah cinta mahasiswi cantik yang bernama Joo Yeon Ae dan juga memiliki kepribadian positif namun selalu gagal dalam hal percintaan, bisa dikatakan dia selalu kurang beruntung dalam hal asmara. Sementara ditempat alin ada Cha ki Dae yang seorang ahli percintaan yang memiliki ketrampilan dalam hal membaca pikiran perempuan.

Bisa dipastikan jika drama ini akan sangat sayang untuk dilewatkan karena akan ada beberapa pemian yang memang sudah tidak diragukan lagi dalam dunia acting dimana akan ada Kim JI Won yang sebelumnya pernah bermain di drama Descendant Of The Sun yang memang sukses besar dan meninggalkan kesan tersendiri dihati para penggemar drama Korea sendiri.

Sinopsis Drama Korea Looking Forward to Romance dan Biodata Pemain | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!