20 Drama korea Terbaru 2015 Yang Wajib di Tonton

Drama korea Terbaru 2015 – Halo sahabat kumpulan sinopsis kali ini admin akan sajikan list daftar judul drama korea yang harus kalian tonton jika kalian mengaku pecinta drama drama korea tentunya. Ini dia kalian bisa melihat judul dan seklias sinopsisnya yah :
Drama Korea Maret 2015, Drama Korea Terbaru 2015, Film Drama Korea Terbaru 2015

Super Daddy Yeol

Drama ini mengambil cerita dari Webcomic “Shoopeodaedi Yeol” oleh Lee Sang Hoon dan Jin Hyo Mi yang diterbitkan pada tahun 11 Oktober 2011 – 12 Maret 2012 melalui “cartoon.media.daum.net”.
Dokter Cha Mi Rae diperankan (Lee Yoo Ri) adalah ayah dari seorang putri bernama Sa Sang diperankan (Lee Re). Suatu hari, ia didiagnosis mengidap kangker langka yang membuatnya hidupnya cuma bertahan satu tahun lagi. Dia mencoba mencari cinta pertamanya bernama Kim Yeol diperankan (Lee Dong Gun) untuk menikah. Dia berjuang keras mengubah Yeol menjadi ibu sekaligus ayah untuk masa depan putri mereka.

Angry Mom

Drama ini menceritakan tentang seorang siswi yang mengalami kekeransan disekolahnya.
sewaktu Jo Kang Hee diperankan (Oh Ah Ran) masih bersekolah, ia merupakan siswi yang terkenal dengan pertempuran. Setelah beberapa tahun kemudian ia melahirkan seorang putri bernama Oh Ah Ran diperankan (Kim Jung-Anda). Sekarang putrinya Ah Ran menjadi siswi di salah satu sekolah di korea, tetapi Ah Ran mendapatkan masalah kekerasan di sekolahnya. Jo Kang Hee memutuskan untuk melindungi putrinya dan menyamar menjadi siswi lagi. Dalam peryamaranya tersebut ia mendapati permasalahan di sistem pendidikan di Korea Selatan. Bisakah Kang Hee melindungi purinya dan menyelesaikan permasalahan sistem pendidikan di Korea Selatan?

Divorce Lawyer in Love

Ko Cheok Hee diperankan (Cho Yeo Jeong) adalah pria yang berprofesi sebagai pengecara dan ia akan melakukan apa saja supaya khasus yang ditanganinya bisa menang dalam persidangan. So Jung Woo diperankan (Yeon Woo Jin) adalah menejer kantronya. Setiap kesalahan yang di buat oleh Ko Cheok Hee akan dikomentari oleh So Jung Woo. Hubungan mereka berdua tidak terlalu baik dan menyebabkan mereka seperti bermusuhan.
Sekarang mereka dipertemukan kembali di sebuah firma hukum, tapi sekarang So Jung Woo bekerja sebagai pengecara dan Ko Cheok Hee bekerja sebagai manajer petugas.

Equator’s Flower

Drama ini mengisahkan tentang koki yang bintang yang cantik bernama Rena Jung diperankan (Kim Sung Ryoung). Suaminya bernama Park Min Joon diperankan (Lee Jong Hyuk ) adalah anak pertama dari keluarga kaya yang memiliki perusahaan besar. Hubungan mereka tidak begitu harmonis, tatapi mereka mencoba untuk menujukan kapada masyarakat bahwa mereka saling mencintai.
Di masa mudanya Rena Jung meninggalkan putrinya bernama Kang Yi Sol diperankan (Lee Sung Kyung) untuk mencapai kesuksesan. Sekarang putrinya muncul kembali di kehidupannya, tapi Kang Yi Sol membenci ibunya karena telah menelantarkannya. Park Jae Joon diperankan (Yoon Park) adalah saudara bungsu dari suami Rena Jung, ia merupakan pria populer dan banyak di cintai perempuan. Ia tertarik pada Kang Yi Sol.

My Unfortunate Boyfriend

Judul: My Unfortunate Boyfriend (literal title)
Tv Penayang: MBC Drama
Banyak Episode: 16 (TBA)
Masa Tayang: ?? Maret – ?? ?? 2015

Missing Noir M

Gil Soo-Hyun diperankan (Kim Kang-Woo) adalah orang yang memiliki kecerdesan yang sangat tinggi. Pasa umur 10 tahun ia mengikuti Harvard University. setelah lulus dari University, ia bekerja pada FBI selama 10 tahun lamanya. Kemudian ia memutuskan untuk kembali ke Korea Selatan. Dia sekarang bekerja sebagai pimpinan khasus satuan orang hilang. Satuan ini berhubungan dangan tindak kekerasan dan kajahatan pada manusia.
Detektif Oh Dae-Young diperankan (Park Hee Soon-) bergabung sataun orang hilang yang di pimpin oleh Gil Soo-Hyun. Oh Dae-Young telah bekerja sebagai detektif selama 20 tahun dan ia sangat tertarik pada hukum.

Samapi disini yah ulasa yang bisa kami sajikan kepada kalian mengenai  Drama korea Terbaru 2015 yang dapat Sinopsis Terbaru bagikan pada kesempatan kali ini. Terimakasih telah mengunjungi blog kami. EtsS jangan beranjak dulu lihat juga KOREA DRAMA Ho Goo’s Love

Pencarian Paling Populer:

  • komik webtoon 17
  • judul komik webtoon 17
  • sinetron indonesia yang tayang di korea
  • webtoon 17
  • asmara di pulau lombok wikipedia
  • pacar faisal khan
20 Drama korea Terbaru 2015 Yang Wajib di Tonton | irwan | 4.5
/* */
error: Content is protected !!