KOREA DRAMA Terbaru 2015 Romantis

Drama Korea Thank You My Son, Blood, Jingbirok, Blue Bird’s House, Unkind Women, Heard It Through the Grapevine

Thank You My Son

KOREA DRAMA Terbaru Februari 2015
Drama ini mengisahkan tentang kisah orangn tua yang putus asa karena tidak punya uang untuk menyekolahkan anaknya ke tingkat Universitas. Keluarga itu menjadi kacau karena masalah ini, tetapi akhirnya mereka menemukan arti sebenarnya dalam sebuah keluarga.

Blood

Drama ini menceritakan tentang seorang vampir yang bernama Park Ji Sang diperankan (Ahn Jae Hyun) yang bekerja sebagai dokter di rumah sakit.
Yoo Ri Ta diperankan (Koo Hye Sun) adalah dokter yang terkenal dan juga merupakan keponakan dari keetua dewan. Ia merupakan gadis yang berhati dingin, tetapi juga mempunyai kemampuan yang sangat luar biasa karna itu ia dijuluki gadis emas.
Lee Jae Wook diperankan (Ji Jin Hee) adalah orang yang terlihat lembut, tetapi sangat ambisius dalam mengejar karier nya yang akan menjadi musuh terbesar mereka.

Jingbirok

Jingbirok adalah nama sebuah buku yang ditulis oleh kehidupan sejarawan dan sarjana Joseon Ryu Seong Ryong, tentang Perang Imjin (1592-1598). Drama ini akan menceritakan kisah sejarah dengan seorang serjana sebagai toko utama, di vena sama seperti “Jeong Do Jeon” (yang mempengaruhi berdirinya dinasti Joseon). Ryu Seong Ryong aladah seorang pejabat yang bertugsa selama pemerintahan Raja Seonjo di akhir abad ke-16. Ia adalah seorang sarjana yang cerdas, dan ia di ikut sertakan dalam oprasi militer selama perang imajin, ia adalah salah satu orang yang di percaya oleh Laksamana Lee Soon Shin.

Blue Bird’s House

Blue Bird’s House sebuah drama yang menceritakan tentang keharmonisan antara anggota keluarga meskipun mereka tidak sedarah. Drama ini juga menggambarkan tentang harapan orang tua terhadap keberhasilan anak-anak mereka yang sekolah ditingkat Universitas agar mendapatkan pekerjaan yang layak dan bisa hidup mandiri.
Kim Ji Wan diperankan (Lee Joon Hyuk) adalah seorang pemuda yang pandai dan mempunyai semangat yang tinggi. Sementara itu, Kang Young Joo diperankan (Kyung Soo Jin) adalah gadis dengan keperibadian ceria.

Unkind Women

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan tiga orang perempuan dan orang-orang disekitarnya.
Ma Ri diperankan (Lee Ha Na) tumbuh menjadi guru yang baik digenerasi sekarang walaupun tidak ada mentor yang mengajarinya. Hyun Sook diperankan (Chae Shi Ra) adalah seorang pengacau, tetapi kemudian ia menyadari kasih sayang dan dukungan dari kelurganya yang begitu beasar. Kang Soon Ok diperankan (Kim Hye Ja) menganggap dirinya selalu beruntung, tetapi ia kemudian menyadari betapa bahagianya hidupnya.
Bagaimana perjuangan anda menyimpan kepahitan hidup dalam diri anda sendiri? Dan menunggu hari demi hari untuk menemukan arti yang sebenarnya dalam kehidupan, seperti perempuan-perempuan dalam drama ini. 

Heard It Through the Grapevine

Drama ini merupakan drama Genre komedi hitam yang mengisahkan tentang keluarga yang kehidupanya penuh dengan kemewahan, tiba-tiba kehidupan dalam keluarga tersebut hancur kerena rumor yang beredar tentang putra mereka berpacaran dengan gadis biasa.
Choi Yun Hee diperankan (Yoo Ho Jung) dan Han Jung Ho diperankan (Yoo Joon Sang) adalah pasangan kaya dari keluarga bergengsi. Reputasi keluarga mereka tiba-tiba tercoreng, karena hubungan putra mereka bernama Han In Sang diperankan (Lee Joon) dengan seorang gadis biasa bernama Seo Bom diperankan (Go Ah Sung). Mereka mencoba bertahan walaupun keluarga Han In Sang bertekad untuk memisahkan cinta mereka. Sejauh mana kisah cinta mereka berdua?

Pencarian Paling Populer:

  • anime tentang kehidupan pernikahan
  • arti kata incess
  • arti unch sebenarnya
KOREA DRAMA Terbaru 2015 Romantis | irwan | 4.5
/* */
error: Content is protected !!