KOREA MOVIE Terbaru 2015 Romantis

KMovie Casa Amor: Exclusive For Ladies, Gangnam Blues, Shoot My Heart, Love Forecast, Snow Is on the Sea, Chronicle of a Blood Merchant

Casa Amor: Exclusive For Ladies

Film Casa Amor: Exclusive For Ladies menceritakan tentang kisah seorang perempuan yang gagal sebagai staf promosi disebuah perusahaan mainan anak-anak. Setelah ia berhenti dari perusahaan mainan tersebuat, ia dan temannya mencoba berbisnis produk dewasa.
Bo Hee diperankan (Jo Yeo Jeong) bekerja disebuah perusahaan mainan anak-anak. Ia dipercaya memegang sektor pemasaran dan promosi, tetapi suatu hari ia membuat satu kesalahan yang menyababkan ia dipecat dari perusahaan tersebut. Bo Hee kemudian mulai bisnis produk dewasa dengan Nan Hee diperankan (Clara). Bagaimanakah ceritanya?

Gangnam Blues

Drama ini beetemakan pada tahun 1970 an yang menceritakan tentang otoritas politik dan kolusi yang diambil dengan intensitas pada saat pengembangan real estat Gangnam dimulai.
Jong Dae diperankan (Lee Min Ho) dan Yong Ki (Kim Rae Won), mereka dibesarkan di panti asuhan dan menjadi saudara yang selalu ada. Setelah mereka meninggalkan panti asuhan, mereka mencari uang dengan menjadi pemulung. pada suatu ketika Jong Dae terlibat dalam pembangunan di Gangnam. Dalam pekerjaan tersebut, ia tinggal bersama dengan Gil Soo diperankan (Jung Jin) dan Sun Hye (Seol Hyun). Mereka menerima Jong Dae seperti keluarga mereka dan membuat Jong Dae menjadi salah satu dari geng mereka.

Shoot My Heart

Judul: Shoot My Heart (literal title)
Tanggal Tayang: ?? Januari 2015

Love Forecast

Film ini menceritakan tentang kisah cinta antara seorang wanita dan pria.
Saat Joon Soo diperankan (Lee Seung Gi) jatuh cinta, ia mencoba setia dan memberikan segala yang diminta gadis tersebut. Walaupun sekeras apapun usahanya tersebut, tapi ia salah satu tipe pria yang sering ditinggalkan oleh pasangan.
Hyun Woo diperankan (Moon Chae Won) adalah seorang wanita yang bekerja sebagai peramal cuaca. Tidal seperti penampilannya, ia bertindak gegabah dan sembarangan saat berbicara.
Pada suatu hari mereka bertemu dan saling mencintai. Bisakah kisah cinta mereka bertahan selamanya dengan latar belakang yang berseberangan?

Snow Is on the Sea

Judul: Snow Is on the Sea
Judul Lain: Snow Sea
Tanggal Tayang: 08 Januari 2015

Chronicle of a Blood Merchant

Judul: Chronicle of a Blood Merchant
Tanggal Tayang: 15 Januari 2015

*) Silahkan klik judul untuk selengkapnya

Demikianlah upcoming KOREA MOVIE Terbaru Januari 2015 yang dapat Sinopsis Terbaru bagikan pada kesempatan kali ini. Terimakasih telah mengunjungi blog kami. EtsS jangan beranjak dulu lihat juga KOREA DRAMA Kill Me, Heal Me

Catatan
Jika artikel yang kami bagikan di atas keliru atau salah sama sekali, kami mohon untuk memberikan komentar. Terimakasih…

KOREA MOVIE Terbaru 2015 Romantis | irwan | 4.5
/* */
error: Content is protected !!