Sinopsis Pemain Film Drama Korea “Hide Identity” 2015 Terbaru

Sinopsis Pemain Film Drama Korea “Hide Identity” 2015 Terbaru – Korea memang sangat terkenal sampai saat ini dengan produksi drama dan film yang mampu membius para penonton setianya di seluruh Dunia. Dan, salah satu pecinta kisah kisah perfileman dalam drama korea terbesar adalah orang Indonesia dan tidak heran memang fans fans berat seperti aktor terkenal Lee Minho, Shuzi dan yang lainya makin menjamur di Indonesia sampai saat ini. 
Di bulan Juni 2015 ini korea kembali memproduksi sebauh film terbaru yang berjudul ” Hide Identity ” yang akan segera di rilis pada bulan Juni ini. Tentu kalian penasaran banget dengan jalan ceritanya dan siapa sajakah yang berperan dalam film Hide Identity ini. Nah, kami berikan sedikit bocoran tentang hal itu kepada anda di rumah. 
Hide_Identity
Detail Fiml Hide Identity Drama Korea terbaru 2015 Rilist Juni. 
  • Judul : Hide Identity
  • Tanggal Tayang : Juni 2015
  • Genre Film : Drama
  • Penulis : Kang Hyeon Seong
  • Bahasa : Korea
  • Negara : Korea Selatan
  • Pemain : Kim Beom, Park Sung Woong

Hidden_Identity_03

Sinopsis Singkat Drama Hide Identity

Tentu kami sebagai admin belum bisa menuliskan dengan lengkap jalan cerita Drama ini, namun dalam hal ini kami mendapatkan bocoran akan sinopsis singkatnya yang bisa sahabat simak dibawah ini :

Dalam drama Hide Identity mengisahkan tentang sejumlah polisi investigasi, dan menciptakan sebuah departemen kepolisian baru (selain dari departemen yang ada untuk investigasi kriminal, investigasi khusus serta urusan kriminal dan kejahatan kerah putih) yang akan menjadi fokus.Dan mereka akhirnya memburu penjahat dan menyelidiki kejahatan sementara tim investigasi menyamar, dan anggota akan mencakup akhir dua puluhan petugas pria polisi yang senior, awalnya sekitar puluhan pengawas kepala laki-laki dan seorang perwira senior perempuan dua sekitar dua puluhan.Film ini didirectori oleh Kim Jung Min, yang sebelumnya telah sukses mendirektori drama bad guys dan pihak drama juga akan bekerja sama dengan Kim Bum, Kim Bum merupakan flower boy anggota f4 dalam drama Boys Over Flowers, yang didalam drama ini kim bum akan berperan drama action, pemeran lainnya seperti Park Sung Woong, Lee won jong, Yoon So Yi dan lainya.

Bagaimana ? Apakah anda tertarik dalam menyaksikan keseruan dalam setiap alur dalam cerita drama ini. Tunggu saja tanggal rilistnya yah. 
Sinopsis Pemain Film Drama Korea “Hide Identity” 2015 Terbaru | irwan | 4.5
/* */
error: Content is protected !!