Kim Tae Hee dan Song Hye Gyo Siap Beradu Dalam Drama Korea Terbaru

Siapa yang tidak kenal dengan Kim Tae Hee dan Song Hye Gyo yang merupakan salah satu dari ikon drama dan kecantikan dari korea. Dua duanya sangat kerap sekali menjadi pemeran utama dalam beberapa drama dan film korea beberapa tahun terakhir ini. Dan, di tahun 2015 ini drama yang memerankan kedua cewek cantik asal korea ini siap untuk di rilis dan bisa kalian saksikan. Nah, menurut kalian siapakah yang lebih unggul apakah Kim Tae Hee atau Song Hye Gyo ?.
Drama yang dimainkan oleh dua gadis ini memiliki judul yang berbeda dan tentu saja kisahnya juga berbeda namun tidak jauh jauh dari kisah cinta, perjuangan dan study para tokoh utama dan pendampingnya. Drama Yongpai seorang Kim Tae Hee akan beradu akting dengan Joo won nah sedangkan Song Hye Gyo akan beradu akting dengan Song Joong Ki dalam drama The Descendant of The Sun. Informasi tambahan kepada sahabat jika drama korea ini di kabarkan mulai tayang pada bulan september mendatang. 
Sedikit kami berikan kepada sahabat semua mengenai petikan cerita atau sinopsis ke dua Drama korea terbaru yang akan rilis dalam waktu dekat ini baik yang diperankan oleh Kim Tae Hee dan Song Hye Gyo. 

Sinopsis Singkat Drama Yongpai

Drama ini berkisah tentang kehidupan seorang dokter bernama Yong Pal Yi yang rela melakukan apapun demi mendapatkan uang. Siapa yang menyangka jika ia bertemu dengan seorang pewaris cantik di rumah sakit tempat bekerja.

Sang sutradara mengungkapkan jika ia akan bekerja keras untuk membuat kisah yang dinikmati penggemar. Cukup berbeda dengan sutradara The Descendant of The Sun yang mengaku sangat positif dengan proyeknya kali ini.

“Aku tak menyangka bisa berkumpul di ruangan yang sama dengan orang-orang keren untuk drama yang luar biasa juga. Ini akan menjadi drama bagus dan aku berharap akan menjadi yang paling bagus,” jelas Lee Eung Bok seperti yang dilansir Hancinema.

Sinopsis Singkat Drama The Descendant of The Sun

Nah drama yang berjudul The Descendant of The Sun sangat cocok bagi kalian para remaja yang sedang menggapai karir kesuksesan. Dimana drama korea ini bercerita tentang sebuah impian para generasi muda mengenai kisah cinta, asmara dan yang paling penting adalah tentang kesuksesan. Salah satu yang menjadi seru adalah ditengah para mimpi mereka, ternyata merka di hadapkan pada situasi yang berbeda yaitu berupa lingkungan yang begitu buruk. 

Pencarian Paling Populer:

  • aktor korea yang mengagumi song hye kyo
Kim Tae Hee dan Song Hye Gyo Siap Beradu Dalam Drama Korea Terbaru | irwan | 4.5
/* */
error: Content is protected !!