Sinopsis Serial Turki Cansu dan Hazal ANTV Full Episode 1-Terakhir UPDATE

Baru-baru ini ANTV kembali akan menghadirkan Serial Drama Turki ke layar kaca indonesia, Judul dari Serial Drama Turki ini adalah Cansu Dan Hazal, namun Serial drama ini baru menyelesaikan season 1 pada juni 2015 kemarin dan menanti produksi untuk season 2.

Kisah drama ini bercerita tentang Anaka tertukar, namun bukan hal baru di layar kaca indonesia untuk kisah seperti ini, jika di Korea ada Endless Love yang fenomenal, Hollywood, punya Swirched at Birth. Thailand punya Phoenix Blood, Sedangkan di indonesia tak terhitung Sinetron yang mengangkat kisah anak tertukar dan ditukar.

Sinopsis Singkat :
Kisah ini berawal ketika Gulseren (Nurgül Yesilçay), perempuan miskin di Istanbul yang ditabrak oleh mobil dan kemudian dibawa ke rumah sakit karena akan melahirkan. Di waktu yang bersamaan, ada Dilara (Ebru Özkan), seorang wanita kaya yang juga akan melahirkan. Disana terjadi insiden. Bayi Gulseren dan Dilara tanpa sengaja tertukar.

15 tahun kemudian, Kedua anak yang tertukar itu tumbuh dewasa. Hazal (Alina Boz) dibesarkan secara sederhana oleh Gulseren. Setelah ditinggal suaminya, Gulseren bekerja keras sendirian menghidupi Hazal. Sementara itu, Cansu (Leyla Tanlar), tumbuh di bawah asuhan Dilara dan Cihan dengan serba berkecukupan.

Suatu hari, Cansu mengalami kecelakaan. Dia membutuhkan bantuan darah. Dari itulah terungkap bahwa Dilara dan Cihan bukan orangtua biologis dari Cansu. Sejak saat itu konflik dimulai. Cansu dan Hazal harus bertukar tempat. Tak hanya dua gadis tersebut, orangtua mereka juga mengalami tekanan batin menerima kenyataan itu.

Pemain Cansu & Hazal ANTV diperankan oleh artis-artis Turki yang sedang naik daun, baik artis senior dan bepengalaman atau pun artis baru yang lagi melejit popularitasnya. Nah berikut daftar Pemain Cansu & Hazal ANTV. Untuk biodata pemain Pemain Cansu & Hazal ANTV juga profil dan biografi akan kami ulas dalam artikel tersendiri.

Pemain Cansu & Hazal ANTV  
1. Nurgul Yesilçay pemeran Gulseren
2. Ebru Ozkan pemeran Dilara
3. Alina Boz pemeran Hazal
4. Leyla Tanlar pemeran Cansu
5. Erkan Petekkaya pemeran Cihan
6. Cemal Hünal pemeran Alper
7. Nursel Köse pemeran Keriman
8. Güneş Emir pemeran Solmaz
9. Tolga Tekin pemeran Ozkan
10. Burak Tozkoparan pemeran Ozan
11. Civan Canova pemeran Rahmi
12. Elvin Aydoğdu pemeran Derya
13. Aslıhan Kapanşahin pemeran Şeyda

Sinopsis Cansu & Hazal ANTV Full Episode 1-Terakhir (END)

Episode 1Episode 2 | Episode 3 | Episode 4 | Episode 5 | Episode 6 | Episode 7 | Episode 8 |Episode 9 | Episode 10 Episode 11Episode 12Episode 13 

Link Belum Aktif Menunggu Serial Tayang, Jangan ketinggalan Sinopsis Drama Turki di blog ini dan like Fanspage kami untuk dapat informasi terbaru

Pencarian Paling Populer:

  • layar kaca 69
Sinopsis Serial Turki Cansu dan Hazal ANTV Full Episode 1-Terakhir UPDATE | irwan | 4.5
/* */
error: Content is protected !!