Sinopsis Anak Jalanan RCTI Terbaru Episode 1-Terakhir Lengkap

Sinopsis Anak Jalanan RCTI Terbaru – anak jalanan yang akhir-akhir ini sedang menjadi sorotan publik karena sinetron ini sangat disukai oleh anak muda, Rating anak jalanan sendiri sekarang sedang tinggi-tinggi nya. maka dari itu admin dari kumpulan sinopsis akan membahas tentang sinopsis dari anak jalanan dari episode awal sampai akhir.

Sebelumnya juga kami sudah bahas tentang nama pemain anak jalanan, kali ini saya akan memberikan sinopsis tentang anak jelanan. Sinetron terbaru Anak Jalanan RCTI ini sudah tayang pada tanggal 12 oktober kemarin di RCTI dan bisa sudah kalian saksikan. Tentu saja sinetron ini akan mengejar rating kesuksesan dari GGS di SCTV yang sudah masuk pada season 2.

Sinopsis-Sinetron-Anak-Jalanan

Sinetron ini sendiri Di bintangi oleh salah satu aktor tampan yang sudah tidak asing lagi yaitu Stefean William yang berperan sebagai seorang Boy di temani juga dengan artis lainya yang keren seperti Natasha Wilona membuat sinetron ini makin mantap saja. Adegan balap motor, kehidupan anak SMA, dan beberapa nilai moral seperti watak tokoh utama yang suka menolong menjadi nilai lebih dari sinetron ini berikut dibawah kurang lebih sinopsisnya

Untuk episode 1-97 bisa dilihat disini

  1. Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 98
  2. Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 99
  3. Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 100
  4. Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 101
  5. Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 102
  6. Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 103
  7. Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 104
  8. Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 105
  9. Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 106
  10. Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 107

Sinopsis Singkat

Boy atau nama Asli Stefean William dimana memerankan sebagai peran utama dalam sinetron ini memiliki watak baik. Dia adalah remaja dan anak sekolah yang suka membantu temanya di tengah hobynya mengendarai motor sportnya. Selain itu, Boy ini juga ternyata mmeiliki bakat terpendam yakni dia seorang remaja yang ahli dalam bela diri. Dimana nanati dalam sinetron ini dia akan melawan beberapa tokoh Antagonis seperti Immanuel Caesar Hito berperan sebagai Mondy. 

Yap, sinetron ini memang berfokus pada beberapa titik misalkan kehidupan seorang Reva (Natasha Willona ),  dimana dia dengan sekelumit masalahnya dengan ibu tirinya yang seumuran dengan dirinya yang diperankan oleh seorang Adriana ( Cut Meyriska ). Nah, pertentangan antara Reva dan Adriana ini terus belangsung dimana Adriana hanya berniat menguasi harta ayahnya Reva yang dipernakan oleh Adi pura. 

Selain itu, kehidupan para gank motor anak Srigala dan Warrior juga terus belangsung tentunya, kisah kisah cinta antara tokoh di sinetron ini menjadikan jalan ceritnya sangat keren. Kisah cinta segi tiga antara Haikal, Mondy dan Raya juga terus berlanjut. Dan tidak ketinggalan ada ambisi cinta yang masih terpendam dalam diri seorang Adriana kepada Boy, di sisi lain rasa rasa cinta sudah tumbuh dalam diri Seorang Reva akan kegauman dirinya terhadap sosok si Boy ini, katanya sih neh si Reva belum pernah pacaran sebelumnya dan bisa jadi si Boy menjadi kekasih pertamanya yang sampai episode 15 ini belum jadian juga

Pencarian Paling Populer:

  • anak kandung yoelitta palar
  • foto ewean anak jalanan
  • biodata rafif qurahman
  • nomor telepon kuis rcti
  • nada dering hp oppo anak jalanan
  • cut beby tsabina anak jalanan
  • nada dering iphone yang sering digunakan
  • download nada dering yang sering dipakai di sinetron anak jalanan
  • reva hamil anak boy
  • meki anak sma
Sinopsis Anak Jalanan RCTI Terbaru Episode 1-Terakhir Lengkap | irwan | 4.5
/* */
error: Content is protected !!