Profil Foto dan Biodata Brigitta Gigi Cynthia Lengkap

Kumpulansinopsis.com – Profil Foto dan Biodata Brigitta Gigi Cynthia akan kami ulas mulai hobi, agama, karier, sekolah hingga informasi mengenai artis cantik yang satu ini. Salah satu artis yang namanya naik daun setelah menjadi anggota dari girlsband Cherrybelle. Selain itu, artis cantik ini juga menjadi seorang Host Baru di Katakan Putus Trans TV yang kini sedang naik daun.

Brigitta Gigi Cynthia Profil

Brigitta Gigi Cynthia atau biasa di panggil Gigi tersebut adalah artis berkebangsaan Indonesia yang merupakan salah satu anggota girlband Cherrybelle generasi pertama. Sayangnya, berhenti pada pertengahan 2015 dan kini lebih fokus untuk menjadi seorang atlet panah yang kini sedang ia tekuni.

Nama Gigi memang tidak setenar Harris J namun artis cantik tersebut kini sedang naik daun dan banyak para fans khususnya cowok yang begitu tergila – gila dengan artis cantik tersebut.

Gigi lahir di kota Jakarta pada 09 Juli 1993 yang kini masih berusai muda yakni 23 tahun. Pekerjaan dari artis cantik tersebut adalah Aktris, Model, Penyanyi, Atlit namun kini masih aktif sebagai atlit panahan dan juga menjadi host di salah satu stasiun TV.

Nah bagi kamu yang penasaran mengenai Profil Foto dan Biodata Brigitta Gigi Cynthia Lengkap maka dibawah ini informasi lengkap untuk anda.

Profil dan Biodata Brigitta Gigi Cynthia

– Nama Lengkap: Brigitta Cynthia
– Nama Panggilan: Gigi
– TTL: Jakarta, 09 Juli 1993 (22 Tahun)
– Kebangsaan: Indonesia
– Pekerjaan: Aktris, Model, Penyanyi, Atlit
– Orang Tua: Ina Herjanto
– Tinggi Badan: 1.56 m
– Agama: Kristen
– Twitter: @gigigitch
– Instagram: @gigigitch

Film

– Love is U (2012), Crush (2014)

Lagu

– Untuk Tuhan (2015) dan Single (2015)

Foto Brigitta Gigi Cynthia

Brigitta Gigi Cynthia_

Brigitta Gigi Cynthia

Brigitta Gigi Cynthia Profil

Brigitta Gigi Cynthia Foto

Brigitta Gigi Cynthia Biodata

Profil Foto dan Biodata Brigitta Gigi Cynthia Lengkap | vickha | 4.5
/* */
error: Content is protected !!