Profil Foto dan Biodata Lengkap Harris J

Kumpulansinopsis.com – Profil Foto dan Biodata Lengkap Harris J beliau adalah salah satu artis muslim yang kini namanya semakin populer dan ngetrend di tanah air. Apalagi pada saat ini beliau telah menjadi salah satu pemain film dalam sinetron Salam (sebagai Harris, tahun 2016, di RCTI) maka ketenaran dari pemuda tampan ini semakin kian meroket.

Harris J Foto

Harris J adalah seorang pemuda muslim yang lahir di kota Chelsea, Inggris pada 2 Mei 1997. Harris Jung nama lengkapnya adalah seorang penyanyi yang memiliki bakat begitu luar biasa. Selain pintar dalam melatih vokal, juga merupakan seorang hafiz Qur’an. Sudah sebanyak 10 juz dari kitab suci itu yang ia hapal tentu semakin menambah kharismatik dari diri seorang Harris J.

Ajang Awakening Talent Contest 2013 silam menjadi awal pemuda tampan asal Inggris tersebut terjun ke dunia musik. Berkat kerendahan hati dan juga bakat yang begitu luar biasa, penyanyi sekaliber Maher Zein tidak sungkan untuk menyanjung pria tampan tersebut.

Kini Harris J telah menjadi seorang penyanyi top dan juga kemampuan menghafal ayat suci juga semakin membuat banyak kaum hawa begitu luar biasa mengidolakan penyanyi muslim ini. Apakah kamu juga demikian ? Berikut adalah informasi singkat mengenai Profil Foto dan Biodata Lengkap Harris J Lengkap.

Biodata Harris J

– Nama Lengkap : Harris Jung
– Nama Lain : Harris J
– Tempat Lahir : Chelsea, London, Inggris
– Tanggal Lahir : 2 Mei 1997
– Pekerjaan : Penyanyi, Aktor
– Tahun Aktif : 2015 hingga sekarang
– Agama : Islam

Sinetron Harris J

– Sinetron Salam (sebagai Harris, tahun 2016, di RCTI)

Album Harris J

– Salam (tahun 2015)

Singel Harris J

– Salam Alaikum (tahun 2015)
– Rasool’Allah (tahun 2015)
– Eid Mubarak (ft. Shujat Ali Khan, tahun 2015)
– Worth It (ft. Saif Adam, tahun 2015)
– I Promise (tahun 2015)
– Good Life (tahun 2015)

Foto-Foto Harris J

Harris J Biodata

Harris J Foto

Harris J Profil

Harris J

Harris J_

Profil Foto dan Biodata Lengkap Harris J | vickha | 4.5
/* */
error: Content is protected !!