Sinopsis Ashoka Episode 210-300

Kumpulansinopsis.com – Salah satu stasiun TV yaitu ANTV tak henti-hentinya menayangkan serial drama yang berasal dari India. Suksesnya berbagai judul drama India saat ini ANTV menayangkan drama kolosal Ashoka Samrat film sejarah yang mengangkat cerita tentang Chakravartin Ashoka Samrat atau yang dikenal dengan nama Ashoka. Ashoka adalah pemimpin pertama Bharata (India) Kuno setelah para pemimpin Mahabharata yang sangat terkenal.

Detail Drama India Ashoka :

Judul : Chakravartin Ashoka Samrat / Ashoka
Genre : Drama | Sejarah
Jumlah Episode : On Going
Periode Tayang : 2 Februari 2015 – sekarang
Jadwal Tayang : Colors TV (India) | ANTV (Indonesia) Senin-Minggu 21.00 WIB
Pemeran Utama : Manoj Joshi | Siddharth Nigam | Pallavi Subhash | Suzanne Bernert | Sameer Dharmadhikari | Prinal Oberoi

Untitled20150518213458

Sinopsis Film India Ashoka :

Cerita dimulai dari Chanakya yang baru bermimpi yang mana dalam mimpi tersebut Chandragupta Maurya menampakkan diri dan meramalkan tentang akan datangnya bahaya yang mendekati Kekaisaran Maurya yang keika itu Bindusara adalah kaisar Maurya. Cerita kemudian berfokus pada Ashoka muda mendapatkan bimbingan dari Chanakya dalam keadaan sulit.

Sementara di sisi lain permainan menaklukkan seluruh kerajaan yang sedang dimainkan oleh Helena. Helena ingin menyingkirkan anak tirinya Bindusara dari tahta Magadh dan ingin menempatkan anak kandunganya sendiri yaitu Justin.

Sedangkan permaisuri Bindusara yakni Charumitra dan Noor menginginkan anak-anak mereka yang mengambil alih tahta setelah Kaisar Bindusara.

Nama “Ashoka” dalam bahasa sangsekerta berarti “tanpa duka”. Chakravartin Ashoka Samrat atau yang dikenal dengan nama Ashoka yang Agung merupakan penguasa Kekaisaran Maurya sejak 273 SM sampai 232 SM. Pada masa kekaisaran Ashoka, ia berhasil menguasai sebagaian besar benua India yang sekarang menjadi negara Bangladesh sampai Afghanistan.

Sinopsis Film India Ashoka Episode 210-300 :

Sinopsis Film India Ashoka Episode 1 – 100
Sinopsis Film India Ashoka Episode 101 – 200
Sinopsis Film India Ashoka Episode 201 – 300

Daftar Pemain Drama Korea Film India Ashoka :

Manoj Joshi sebagai Chanakya
Siddharth Nigam sebagai Ashoka
Pallavi Subhash sebagai Dharma/Shubradangi
Suzanne Bernert sebagai Helena
Sameer Dharmadhikari sebagai Bindusara
Prinal Oberoi sebagai Charumitra
Sumedh Mudgalkar sebagai Sushim
Sumit Kaul sebagai Justin
Ankita Sharma sebagai Noor Khorasan
Vikrant Chaturvedi sebagai Mir Khorasan

Sinopsis Ashoka Episode 210-300 | rian dhewantara | 4.5
/* */
error: Content is protected !!