Sinopsis Film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea yang merupakan film yang siap menghiasai bioskop tanah air pada saat lebaran. Film terbaru garapan Rapi Film tersebut menceritakan sebuah perjalanan seorang traveler cantik yang melakukan perjalanan di nereri Gingseng Korea. Film tersebut mengangkat dari kisah nyata sang penulisnya yakni Asma Nadia.

Jilbab Traveler Love Sparks In Korea

Film tersebut menceritakan seoang yang bernama Rania 24 tahun yang merupakan seorang Jilbab Traveler yang dijuluki oleh para pembacanya dan melakukan perjalanan pulang ke tanah air ketika mendengar ayahnya jatuh sakit. Sesampainya dirumah justru Rania mendapatkan tugas dari sang ayah untuk pergi ke suatu tempat yang bernama Baluran yakni sebuah tempat di sisi timur pulau Jawa.

Singkat cerita, sesampainya di Baluran Rania bertemu dengan seorang fotorafer asal Korea yakni Hyun Geun yang berparas tampan nan cuek dengan temannya Alvin untuk melakukan eksplore wilayah tersebut. Keduanya memiki inisiatif untuk menjadikan Rania seorang pemandu untuk perjalanan mereka.

Setelah dengan beragam cara untuk meyakinkan Rania maka beliau bersedia menjadi pemandu ke kawah ijen. Namun dalam perjalanannya Rania mendapatkan kabar bahwa ayahnya meninggal dunia. Dengan perasaan menyesal Rania kembali ke rumah untuk mendampingi ibunya.

Kakak Rania yakni Tia dan Eron tidak ingin melihat adiknya dalam kesedihan yang mendalam mendapatkan inisiatif untuk menjodohkan Rania dengan Ilhan dimana adalah serang anak yang baik dan juga peduli kepada Rania. Namun secara tidak sengaja undangan acara Writers in Residence di Gangwon, Korea Selatan, muncul di hadapannya sehingga membuat Rania merasa dilema.

Berikut detail dan profil film Jilbab Traveler: Sparks in Korea:

Judul Film: Jilbab Traveler: Sparks in Korea
Genre: Drama
Produser: Gope T Samtani
Sutradara: Guntur Soeharjanto
Penulis: Alim Sudio
Produksi: Rapi Films
Rilis Pada: 5 Juli 2016
Pemain : Morgan Oey, Bunga Citra Lestari, Giring Nidji, Ringgo Agus Rahman

Pencarian Paling Populer:

  • cara melakukan aegyo
Sinopsis Film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea | vickha | 4.5
/* */
error: Content is protected !!