Sinopsis Sinetron Romeo dan Juminten SCTV Terbaru Lengkap

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Sinetron Romeo dan Juminten SCTV kini sudah bisa anda tonton. Sinetron terbaru yang ditayangkan SCTV tersebut dimulai pada hari Senin, 6 Juni 2016 yang mana merupakan sinetron terbaru dengan dibintangi artis papan atas Indonesia yakni Naysilla Mirdad yang mungkin bagi penggemar sinetron tanah air sudah tidak asing lagi dengan anak dari Jamal Mirdad tersebut.

Sinetron Romeo dan Juminten SCTV

Sinetron Romeo dan Juminten merupakan inspirasi dari film fenomenal Romeo dan Juliet. Namun kali ini sinetron yang tayang di SCTV tersebut akan mengangkat tema ke-indonesiaan sehingga nama Juminten menghiasai judul sinetron tersebut.

Sinopsis sinetron Romeo dan Juminten SCTV

Kali ini kami akan memberikan sedikit mengenai informasi Sinopsis atau jalannya cerita dari Sinetron terbaru SCTV tersebut. Dalam sinetron tersebut, Romeo diperankan oleh artis pendatang baru yakni Jeff Smith. Sementara sosok Juminten akan diperankan oleh artis cantik Nasyilla Mirdad.

Jalan cerita sinetron terbaru Romeo dan Juminten bercerita tentang sosok cowok yang cool dan keren yakni Romeo yang diperankan oleh Jeff Smith. Awalnya, Romeo sangat tidak menyukai Juminten namun sebaliknya jika Juminten sangat tertarik dan menyukai Romeo.

Dalam alur ceritanya, Juminten dengan segala usaha kerasnya yang dilakukan apapun guna mendapatkan hati sang pujaan hatinya tersebut. Dalam sintron tersebut juga diselingi dengan cerita yang lucu dan menarik.

Sebenarnya Romeo dan Juminten sudah kenal sejak kecil jika dikilas balik. Keduanya berpisah setelah Romeo berpindah ke kota. Sejak itu keduanya tidak dapat bertemu sehingga Juminten selalu menanti kehadiran sang Romeo di kampung.

Seiring berjalannya waktu, waktu yang ditunggu Juminten akhirya tiba dimana Romeo akhirnya balik pulang ke desa. Menariknya, Romeo dijodohkan dengan Juminten. Mendengar hal tersebut tentu Juminten sangat senang bisa kembali ke bersama sang pangerannya. Sementara Romeo tidak menyukainya dan perjodohan tersebut sangat dia tolak.

Lantas bagaimana kisah selanjutya ? Anda bisa menyimak kisah selanjutnya dengan menonton sinteron Romeo dan Juminten di SCTV.

Jeff Smith

Profil dan Biodata Jeff Smith

– Nama lengkap : Mark Jeffrey Smith
– Nama panggilan : Jeff
– Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 4 Januari 1998
– Orang tua : Milton Carey Smith (ayah) dan Areistiani (ibu)
– Agama : Islam
– Instagram : @mr.jeffsmith.

Sinopsis Sinetron Romeo dan Juminten SCTV Terbaru Lengkap | vickha | 4.5
/* */
error: Content is protected !!