SINOPSIS Drama Shopping King Louie Episode 1 – Episode Terakhir

Kumpulansinopsis.com – SINOPSIS Shopping King Louie Episode 1 – Terakhir adalah serial televisi Drama Korea tahun 2016 yang mengusung kisah cinta segi empat yang pelik dimana saling memiliki pasangan namun terjebak ke dalam percintaan dengan seseorang yang telah memiliki kekasih sebelumnya. Serial drama yang sangat wajib untuk ditonton para penggemar serial drama Korea.

Shopping King Louie

SINOPSIS Shopping King Louie mengusung tema drama serta romantis yang cocok untuk kawula muda yang demen banget menonton serial drama cinta. Beberapa nama keben artis Korea yang ikut berpartisipasi dalam drama tersebut adalah Seo In-Guk, Nam Ji-Hyun, Yoon Sang-Hyun serta Im Se-Mi.

Drama Korea terbaru tersebut rencananya akan tayang pada bulan September 2016 dan akan hadir menemani penggemarnya setiap hari Rabu dan Kamis oleh stasiun TV lokal MBC setiap pukul 22.00 waktu Korea setempat. Dibawah ini adalah informasi lengkap mengenai kumpulan sinopsis drama tersebut.

Sinopsis Shopping King Louie

Serial drama yang menceritakan seorang anak kaya raya yang hidup bergelimang harga yang bernama Kang Ji-Sung alias Louie (diperankan oleh Seo In Guk). Sosok angkuh dari keluarga konglomerat yang menghabiskan waktu di kala jenuh dengan shopping yang dibesarkan di Eropa. Namun akhirnya ia hilang ingatan dan dan berakhir di Seoul yang akhirnya bertemu dengan wanita cantik bernama Ko Bok Sil (Nam Ji Hyun).

Gadis cantik tersebut memiliki sifat yang berbanding terbalik dengan Louie yakni ceria, penuh semangat dan dan hangat. Louie merasa jatuh cinta kepada sang wanita tersebut namun nampaknya Louie terjebak dalam cinta segi empat karena dia telah memiliki tunangan dengan Baek Ma Ri sedangkan gadis cantik tersebut telah memiliki Cha Joong Won.

Detail Drama Shopping King Louie

– Judul: 쇼핑왕 루이/Shopping King Louie
– Genre: Drama | Romantis
– Periode Tayang: September 2016
– Jadwal Tayang: MBC | Rabu dan Kamis | 22.00 KST
– Pemeran Utama: Seo In Guk | Nam Ji Hyun |Yoon Sang Hyun | Im Se Mi

Pemain Drama Korea Shopping King Louie

– Seo In-Guk sebagai Louie
– Nam Ji-Hyun sebagai Ko Bok-Sil
– Yoon Sang-Hyun sebagai Cha Joong-Won
– Im Se-Mi sebagai Baek Ma-Ri

Sinopsis Drama Korea Shopping King Louie Episode Lengkap (Coming Soon)

SINOPSIS Drama Shopping King Louie Episode 1 – Episode Terakhir | vickha | 4.5
/* */
error: Content is protected !!